League of Legends: Wild Rift Hadirkan Mode Terbaru 'Double Cast'

Aldodanoza
06/03/2024 22:30 WIB
League of Legends: Wild Rift Hadirkan Mode Terbaru 'Double Cast'

Riot Games telah luncurkan mode terbaru dimana kamu bisa mengeluarkan skill untuk kedua kalinya demi melakukan finishing, support, dan sebagainya. Mode ini yang akan memberikan kamu kekuatan lebih dengan memberikan serangan kedua untuk mengeliminasi musuh. Double Cast adalah mode yang akan diperkenalkan di League of Legends: Wild Rift.

Mode Double Cast akan diperkenalkan pada 8 Maret 2024 di update terkini League of Legends Wild Rift. Mode tersebut akan memberikan kamu buff terbaru yakni Double Cast, yang akan memberikan kamu kesempatan kedua untuk mengeluarkan skill ke musuh.

Secara jelasnya, skill tersebut akan diterapkan bagi para champion yang memiliki skill on point, projectile, maupun self buff dan team buff. Namun Double Cast juga bisa diterapkan ke beberapa skill yang membutuhkan mekanisme khusus, contohnya skill Broken Wings (1) milik Riven akan mendapatkan refresh cooldown ketika melakukan serangan ketiga, atau beberapa skill yang memiliki stock serangan seperti Missile Barrage (4) milik Corki, maupun Noxious Trap (4) milik Teemo akan mendapatkan cooldown stock lebih cepat dari yang sebelumnya.

Double Cast akan menjadi mode yang eksperimental, dimana amat mungkin pemain akan menemukan bug yang lolos dari sesi PBE, oleh karena itu Double Cast akan menjadi mode terbatas yang rilis dalam periode tertentu. Mode tersebut bisa melanjutkan progres Wild Pass, Daily Mission, dan sebagainya di luar dari progres Ranked.

League of Legends: Wild Rift adalah representasi baru dimana League of Legends dapat dimainkan dimanapun melalui smartphone maupun tablet. Game dengan fase yang lebih cepat dibandingkan pertandingan di Summoner's Rift tersebut akan memberikan kesan terbaik dan pengenalan gamer baru untuk menjelajahi semesta Runeterra melalui League of Legends: Wild Rift, ataupun menikmati game terkini dari Riot Games.