Skin Wild Rift World Championship Nova Esports Akhirnya Terungkap!

faizalkamill
07/03/2023 16:00 WIB
Skin Wild Rift World Championship Nova Esports Akhirnya Terungkap!
Riot Games

Skin eksklusif jawara Wild Rift World Championship Season 1 akhirnya terungkap. Nova Esports selaku tim juara telah memilih para champion yang akan dibuat skin eksklusifnya.

Meski saat ini masih dalam proses pembuatan, terdapat bocoran bahwa champion yang dipilih antara lain Lee Sin, Lucian, Morgana, Riven, dan Nasus. Versi final dari lini skin ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Riot Games

Berdasarkan video yang dibuat oleh SkinSpotlights Wild Rift, kita bisa melihat tampak awal dari lini skin ini. Skin ini berhasil didapatkan oleh Nova Esports setelah berhasil menjuarai Icons Global Championship 2022.

Walaupun tanggal rilisnya belum diumumkan, skin ini diperkirakan hadir di Wild Rift Patch 4.1.

Setiap skin dalam lini skin ini menampilkan gambaran dari hewan-hewan yang dipilih oleh para pemain. Skin ini didominasi oleh kombinasi warna ungu dan silver yang merupakan warna utama dari Nova Esports.

Berikut adalah tampak awal dari skin World Championship Nova Esports:

Sumber: SkinSpotlights Wild Rift

Riot Games tetap mempertahankan tradisi untuk memberikan skin eksklusif bertema pemenang kejuaraan dunia tahunan. Dimulai dari League of Legends, tradisi ini kini turun ke Wild Rift.

Jadi tidak hanya pulang dengan uang tunai sebesar 640 ribu USD, skuad Nova Esports juga mendapatkan 5 buah skin yang nantinya bisa dimainkan di dalam game.