RRQ PH Akuisisi Mantan Pemain Team Secret Wild Rift Tatsurii

Dandesignlab
14/12/2022 16:00 WIB
RRQ PH Akuisisi Mantan Pemain Team Secret Wild Rift Tatsurii
Twitter

RRQ Wild Rift telah mengumumkan kehadiran player anyar dari Team Secret, Heri "Tatsurii" Garcia. Pemain Filipina tersebut cukup ikonik dan telah memiliki banyak jam terbang di esports Wild Rift, salah satunya ialah LAN international Horizon Cup 2021.

Tatsurii merupakan salah satu pemain Team Secret yang sebelumnya telah memutuskan bubar akibat performa yang tak cukup memuaskan pada tahun 2022. Kehadiran Tatsurii ke RRQ telah di umumkan oleh organisasi pasca salah satu pemain mereka, Hide, hengkang dari tim.

Langkah akuisisi ini di lakukan oleh RRQ selang Team Secret mengumumkan pembubaran seluruh rosternya. Reaksi para penggemar Wild Rift, khususnya RRQ Kingdom, juga cukup positif sekaligus penasaran untuk melihat pro player anyar ini bertanding di tur Wild Rift berikutnya.

Seiring dengan peran mid laner yang kosong seusai Hide memutuskan pergi, Tatsurii akan menggantikan peran tersebut. Hal ini telah di ungkapkan oleh RRQ bahwa Tatsurii akan menjadi Mid Laner, sementara Helios tampaknya akan menjabat sebagai Baron Laner.

Menarik untuk melihat performa terbaru dari pergantian roster RRQ Wild Rift di masa yang akan datang. Apakah akan kembali menjadi jawara PH?