RRQ & EVOS Kuasai Papan Atas Wild Rift Circuit Asia 2022, Bakal Lolos Playoff?

Dandesignlab
15/11/2022 14:00 WIB
RRQ & EVOS Kuasai Papan Atas Wild Rift Circuit Asia 2022, Bakal Lolos Playoff?
Instagram

Wild Circuit Asia Open 2022 telah mengakhiri paruh pertama liga pada 13 November kemarin. Tim-tim terbaik Asia yang berpartisipasi pada acara ini masih berjuang keras untuk menaikkan poin mereka demi terkualifikasi menuju playoff.

Acara ini hanya akan menyisakan 4 tim terbaik liga untuk bersaing di playoff. Artinya, tim yang lolos akan langsung bertanding di semifinals untuk memperebutkan slot grand final pada 3 Desember mendatang.

Rex Regum Qeon alias RRQ saat ini menjadi kandidat yang kuat di regular season Wild Circuit Asia dengan total 6 kemenangan tanpa terkalahkan bersama Cerberus Esports.

Meski memiliki akumulasi win yang sama, Sang raja berdiri di urutan #2 klasemen lantaran memiliki perbedaan 1 poin kekalahan ronde atas tim Vietnam.

RRQ berhasil menutup pekan kedua dengan memenangkan pertandingannya atas tim Jepang yaitu Unsold Stuff Gaming (USG) dengan skor telak 2-0. RRQ benar-benar masih mendominasi sejauh ini dan mampu melibas seluruh lawannya dengan apik di liga.

Kebalikannya dengan sang raja, EVOS Esports menutup pekan dengan kekalahan atas tim jawara WCS 2022, Team Flash. Oleh karena itu, EVOS terpaksa mematahkan winstreak mereka.

Pekan ketiga Wild Circuit Asia Open 2022 akan kembali bergulir pada 16 November 2022 mendatang.