Esports

Pasopati Esports Resmi Pamit dari Kancah Esports!

Dandesignlab
07/10/2022 09:00 WIB
Pasopati Esports Resmi Pamit dari Kancah Esports!
Instagram

Salah satu skuad esports dari klub Sepakbola tanah air, Pasopati Esports, telah mengumumkan pengunduran diri tim dari kancah esports pada akhir September 2022. Akhirnya, para pemain Wild Rift tim yang sebelumnya telah bermain di WCS Indonesia resmi bubar dan berstatus free agent.

"Kami manajemen Pasopati Esports per tanggal 30 September 2022, Menyatakan kami mundur dari industri Esports Indonesia. Kami ingin memberikan kesempatan untuk tim lain agar bisa berkembang lebih baik di industri ini. Berbagai macam halangan dan rintangan sudah kita lalui bersama. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga Pasopati Esports dalam suka maupun duka." ungkap Pasopati Esports.

Pasopati Esports merupakan salah satu divisi tim Pasopati F.C yang bermain di kancah Wild Rift pada awal musim WCS 2022 bersama dengan Persis Esports.

Meskipun tak berhasil menunjukkan performa terbaiknya di WCS, namun para pemain mereka cukup potensial untuk bersaing kompetitif dengan tim jawara tanah air lainnya.

Selain daripada Pasopati Esports, terdapat beberapa klub sepakbola lainnya yang memiliki divisi esports. Beberapa tim tersebut antara lain adalah DEWA United, RANS Esports, Persis Esports, Island of Gods, dan Persija Esports.

Sementara itu, pemain Wild Rift Pasopati Esports yang berstatus free agent saat ini ialah Shnse, Ysa, Bucks, Player1, dan Imagination.