Yamaha November

Ini Dia 12 Pemenang Program "Rift Stars" LOL Wild Rift

Billy Rifki
24/08/2022 17:30 WIB
Ini Dia 12 Pemenang Program "Rift Stars" LOL Wild Rift
press release

Dua Belas konten kreator dinobatkan sebagai pemenang dalam program the next “Rift Stars” setelah melalui 3 tahapan eliminasi yang dilakukan selama 3 bulan.

Dengan demikian, League of Legends: Wild Rift memastikan nilai kontrak eksklusif selama 6 bulan kepada 12 konten kreator tersebut. Para pemenang akan menjadi official content creator dari LoL: Wild Rift Indonesia yang tidak hanya bermain, tapi juga mempromosikan konten LoL: Wild Rift di berbagai platform.

Article Banner IESF

Selama mengikuti program ini, ke-12 pemenang tersebut mendapatkan scoring terbaik di setiap fasenya yang terdiri dari kelas pelatihan bersama pembicara yang ahli di bidangnya dan mentoring dari setiap konten yang mereka siapkan.

Melalui program ini diharapkan pemenang memberikan kontribusi pada industri gaming Tanah Air dengan menyedot perhatian audiens Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler melalui pembuatan konten yang unik dan menarik.

Kami senang menjadi bagian dari pengembangan talenta mereka di masa depan sebagai konten kreator di bidang gaming. Program ini penting dan memiliki misi untuk memaksimalkan personal branding  bagi seorang talent. Mereka juga berhak mendapatkan insentif dan hadiah lainnya termasuk diberikan skin/wild cores terbaik dan kesempatan untuk dipromosikan akun konten kreatornya oleh LoL: Wild Rift Indonesia,” ungkap Resha Pradipta, Country Manager Indonesia dan Malaysia Riot Games.

Resha menjelaskan pada fase terakhir, Rift Stars juga mengadakan fun match bersama konten kreator seperti Punipun, Kurohiko, Jeje Adriel, Pascol dan Luan-luan yang dipandu oleh caster Abigail. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri para kreator Rift Stars dan juga mengembangkan networking.

Program the next “Rift Stars” merupakan wadah bagi para konten kreator lokal untuk mengasah kemampuan bermain League of Legends: Wild Rift serta kemampuan menghasilkan konten yang fantastis. Kedua belas pemenang tersebut juga telah dibekali dengan kemampuan bermain, mengasah kemampuan individu, dan strategi tim yang diberikan oleh ahli League of Legends.

Berikut ke-12 konten kreator pemenang dari program the next “Rift Stars”

  1. Babyelsee
  2. Ditz WR
  3. Falp1
  4. Fania.exe
  5. Komiklolid
  6. Lexandrom
  7. M07A YTB
  8. Mrlikedog
  9. Nostalgian Gamer
  10. Macrophage_wr
  11. Tsukimiya Kaede
  12. Virgil.wr

Saya dan teman-teman lainnya bangga bisa mendapatkan kontrak eksklusif sebagai konten kreator gaming bersama satu dari top 5 MOBA games di dunia. Kami dituntut untuk tidak hanya piawai main LoL: Wild Rift, tapi juga kreativitas dalam membuat dan mengolah konten Wild Rift” tutur Fania.exe satu dari 12 pemenang ajang pencarian bakat Rift Stars.