Yamaha November

Sejarah! Nova Esports Juarai Wild Rift Icons Global Championship 2022!

Dandesignlab
11/07/2022 11:00 WIB
Sejarah! Nova Esports Juarai Wild Rift Icons Global Championship 2022!
Twitter

Icons merupakan tur yang telah ditunggu-tunggu oleh para player dan penggemar. Acara ini menampilkan tim terbaik dari seluruh dunia dan berhadiah fantastis yang akan digelontarkan bagi pemenang dan seluruh partisipan. Dan kini, piala dunia Wild Rift pertama kalinya telah ditutup dengan manis oleh Nova Esports. 

Nova Esports berhasil menyabet gelar juara untuk yang pertama kalinya di turnamen internasional Wild Rift, Icons Global Championship 2022, pasca menyapu bersih sempurna J-Team 4-0 pada partai final BO7. Kemenangan ini telah membawa Nova Esports sebagai tim perdana yang mencetak sejarah awal esports Wild Rift internasional. 

Taiwan Ecellence - Article Banner

Nova Esports juga berhasil membawa pulang hadiah sebesar 640.000 USD atau sekitar 9.5 miliar Rupiah dan trofi Icons Global Championship 2022.

Performa Nova Esports memang telah terlihat sejak awal pertandingan, bahkan sejak fase penyisihan grup. Nova berhasil mempertunjukkan ace yang apik sebelum akhirnya mendobrak Nexus J-Team melalui jalur mid-lane dan mengakhiri seri untuk Wild Rift Icons Global Championship 2022. 

Tak hanya keluar sebagai pemenang, jungler berkebangsaan Tiongkok dari Nova, Long, berhasil menyabet penghargaan MVP pasca pertandingan berakhir. Sebagai selebrasi akhir, Nova Esports juga akan mendapatkan skin eksklusif tim di game dengan para champions yang mereka pilih layaknya Skin Winner di kejuaraan League Of Legends.

Turnamen Wild Rift internasional yang diselenggarakan oleh Riot Games di Singapura kemarin telah disambut baik oleh para penggemar esports di dunia.

Ini juga menjadi tanda awal bersinarnya kancah Wild Rift diseluruh dunia dan sebagai pertanda yang baik bagi seluruh tim esports Wild Rift bersaing untuk menjadi juara. Selamat untuk Nova Esports!