Hadirkan DemonKite, Team Nigma Comeback Divisi Wild Rift!

Dandesignlab
20/06/2022 16:00 WIB
Hadirkan DemonKite, Team Nigma Comeback Divisi Wild Rift!
Instagram

Organisasi esports berkebangsaan United Arab Emirates, Nigma Galaxy, resmi mengumumkan roster Wild Rift anyarnya pada 19 Juni 2022 lalu. Team Nigma telah menghadirkan wajah-wajah yang tidak asing lagi di kancah esports Wild Rift. Berbekal pemain yang relatif berpengalaman, kini NGX akan kembali meramaikan kancah esports Wild Rift di tahun 2022.

Pada lineup-nya, Nigma menghadirkan Jon Henrick 'Power' Barbadillo, yang telah bersaing di tim FENNEL Adversity pada tahun 2021. Sebelumnya, Power mengumumkan farewell ke mantan timnya pada bulan September lalu.

Dirinya juga memiliki prestasi terbesar bersama tim dimana Power berhasil menjuarai PPGL 2021 Fall Split: Grup C dan mencapai runner-up di PPGL 2021 Summer Split: Visayas Regionals. 

Disisi lain, pemain unggulan lainnya yaitu DemonKite akan mengisi lineup Nigma Galaxy yang tampaknya akan berperan sebagai Dragon lane. Dirinya telah cukup memiliki kemampuan yang baik dan meraih beberapa prestasi, salah satu nya adalah mencapai runner-up WCS 2022 PH Qualifier dan finis di urutan ke-5 WCS 2022 PH bersama Oasis Gaming. DemonKite juga menjadi salah satu pemain yang berhasil mendapat 2 kali MVP di WCS.

Dengan comebacknya NGX di esports Wild Rift, kini tim beserta roster filipina nya telah siap untuk berpartisipasi di tournamen Wild Rift mendatang. Saat ini Wild Rift tengah menggelar acara terbesarnya di 2022 yaitu Icons Global Championship yang diselenggarakan di Singapura. Kemungkinan, Nigma akan menjalankan debutnya pada Snapdragon Pro Series 22 MSP Split 1 yang akan dimulai pada 9 Juli mendatang. Bagaimana menurutmu?