Yamaha Desember

Nova Esports Jadi Tim Pertama Yang Lolos ke Group Stage Icons 2022!

Dandesignlab
17/06/2022 10:00 WIB
Nova Esports Jadi Tim Pertama Yang Lolos ke Group Stage Icons 2022!
Twitter

Babak play-ins kejuaraan internasional Wild Rift, Icons 2022, telah mendapat beberapa kandidat untuk bersaing di fase penyisihan grup pada 21 Juni mendatang. Tim-tim yang berhasil lolos tersebut ialah Nova Esports, JDG, J Star, dan Buriram United pasca menjuarai Winner Match di masing-masing grup.

Article Banner IESF

Braket play-ins telah digelar sejak 14 Juni dan masih akan berlangsung hingga 18 Juni untuk menentukan siapa yang akan lolos ke penyisihan grup dan melaju ke babak playoff demi memperebutkan bagian dari total hadiah senilai 2 Juta USD. Saat ini, 16 tim terpilih tengah berjuang untuk menjadi 2 teratas di klasemen masing-masing grup agar dapat terkualifikasi ke fase selanjutnya. 

Tiga hari berjalan, Icons kian dekat menuju group stage dengan kehadiran 4 tim unggulan yang telah menunggu di babak grup. Nova Esports sebagai tim yang berhadapan dengan runner-up WCS, Flash Wolves, berhasil lolos dengan skor mulus 2-0 dan menjadi tim pertama yang menempati slot pada group stage. 

Sementara itu, keberhasilan Nova segera disusul oleh JDG yang bertarung sengit oleh rivalnya di grup B, Rex Regum Qeon, dengan skor 2-1 dan menjadi tim kedua yang lolos.

Di sisi yang lain, T1 menjadi sorotan karena tidak berhasil menang di Winner Match atas J Star meskipun telah menampilkan performa yang baik pada match sebelumnya. Dan kini, T1 perlu memenangkan pertandingan berikutnya ketika bersaing antara Keyd Stars atau RiX untuk dapat berpartisipasi di babak penyisihan grup. 

Tentunya, kejuaraan Wild Rift Icons 2022 masih akan berlangsung dan ditayangkan hingga 8 Juli 2022 di kanal YouTube resmi Wild Rift Esports Indonesia ya sobat!