Untuk Komunitas! Wild Rift Buka Program Campus Ambassador!

Dandesignlab
10/06/2022 15:30 WIB
Untuk Komunitas! Wild Rift Buka Program Campus Ambassador!
Instagram

Wild Rift Indonesia telah mengumumkan program terbarunya yaitu Wild Rift Campus Ambassador (WRCA) yang berupaya menggandeng para mahasiswa membentuk komunitas Wild Rift yang positif dan berkualitas di Indonesia.

WRCA merupakan sebuah dukungan resmi dari pihak Wild Rift Indonesia yang ditujukan kepada para akademisi perguruan tinggi untuk mengembangkan komunitas Wild Rift di perkampusan. Kegiatan ini tampaknya serupa dengan visi Riot yang hendak memperluas ekosistem esports Valorant di seluruh dunia melalui perguruan tinggi.

Setelah pengumuman pertamanya di tanggal 6 Juni lalu, kini pihak WR ID sedang mencari pemuda-pemudi yang bersemangat mengikuti program ini dengan membuka form pendaftaran secara umum bagi para mahasiswa.

Para kandidat WRCA yang terpilih juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti Dukungan langsung dari pihak WR ID, Seminar, In-game items, dan sebagainya.

Tidak ada persyaratan khusus untuk mendaftar di program WRCA. Namun, terdapat sejumlah tabel kosong yang harus diisi oleh para pendaftar pada link berikut : klik disini

Kedepannya, Wild Rift Indonesia tampaknya berpotensi mengadakan event offline di sejumlah kampus sehubung berjalannya program ini. Jadi, bagi sobat esports yang gemar bermain Wild Rift dan ingin menjadi Rifters berkualitas, silahkan daftar kampus kalian sekarang! Bagaimana menurutmu?