Lepas Dua Roster, Persis Esports Buka Trial Divisi Wild Rift!

Dandesignlab
02/06/2022 12:41 WIB
Lepas Dua Roster, Persis Esports Buka Trial Divisi Wild Rift!
Instagram

Seusai organisasi melepas dua roster Wild Rift-nya, Tods & Henry, tempo hari, kini Persis Esports kembali membuka program trial untuk para pemain Wild Rift anyar bertalenta untuk dilatih secara langsung oleh Coach PSO dan bergabung kedalam divisi utama.

Tim Wild Rift yang berada dibawah tag klub sepak bola, Persis Solo, telah mencatat prestasinya di kejuaraan WCS 2022 Indonesia sekaligus menjadi tim perwakilan Wild Rift wilayah Indonesia untuk bersaing di playoff WCS Finals bersama tim terbaik di Asia. Tak segarang di WCS Indonesia, Persis Esports tumbang di hari pertama playoff WCS Finals melawan RRQ 3-0 dan turun ke Lower Bracket untuk bertanding dengan Cerberus Esports. Sayangnya, mereka kembali tersapu bersih 3-0 dan gugur dari WCS Finals. Persis finis diurutan ke-7 tepat diatas organisasi esports Malaysia, SEM9, dan puas membawa pulang hadiah 15.000 USD.

Mengingat kepergian dua roster Wild Rift nya pekan lalu, saat ini divisi Wild Rift Persis Esports mengalami kekosongan yang harus segera dicari penggantinya jelang turnamen berikutnya. Terdapat beberapa acara Wild Rift yang akan digelar beberapa waktu kedepan seperti 2022 ESL Snapdragon Pro Series Indonesia Open yang kemungkinan Persis akan berpartisipasi disana.



2022 ESL Snapdragon Pro Series merupakan turnamen Wild Rift yang digelar oleh Snapdragon & ESL dimana akan terdapat 8 tim terbaik dari setiap wilayah seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Indonesia, untuk bersaing dan meraih hadiah utama senilai 40.000 USD. Turnamen akan digelar melalui kualifikasi perwilayah yang kemungkinan akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. Namun, kita masih akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara ini dalam beberapa waktu kedepan. Bagaimana menurutmu?