3 Champion ini Siap Ramaikan Update League of Legends: Wild Rift 5.1

Aldodanoza
26/02/2024 12:30 WIB
3 Champion ini Siap Ramaikan Update League of Legends: Wild Rift 5.1
ketiga champion asal Shadow Isles dirumorkan hadir pada update 5.1 League of Legends: Wild Rift / Riot Games

Setelah berhasil mendatangkan salah satu champion asal Noxus, yakni Talon di Februari 2024, Riot Games dirumorkan oleh YouTuber Canserole akan menghadirkan tiga champion yang akan meramaikan League of Legends: Wild Rift. Ketiga champion ini berasal dari satu region yang sama, yakni Shadow Isles.

Sesuai dengan linimasa perilisan update, League of Legends: Wild Rift baru akan memberikan update 5.1 pada 11 April 2024. Setiap patch terbaru tetap ada grace period bagi para summoner yang ingin bermain di patch sebelumnya selama 24 jam pascaperilisan update versi stable.

Ketiga champion yang akan rilis pada update 5.1 ini dikonfirmasi adalah Maokai The Twisted Treant, Viego The Ruined King, dan terakhir adalah Kalista The Spear of Vengeance. Tiga champion ini memiliki role yang berbeda untuk membuat update 5.1 ini lebih variatif dari aspek perilisan champion.

Inilah penjelasan dari tiga champion yang siap rilis di League of Legends: Wild Rift 5.1:

Maokai, The Twisted Treant

Maokai adalah champion role support dengan kemampuan crowd control dan damage magic / Riot Games

Maokai adalah sosok hantu yang merasuki pohon Heartwood yang ada di Shadow Isles. Kutukan tersebut terjadi karena habitat Maokai yang hancur karena bencana alam yang didasari oleh sihir. Bertahan hidup berkat Waters of Life, Maokai memiliki tekad untuk menghancurkan tirani Shadow Isles untuk bisa hidup lebih damai seperti sediakala.

The Twisted Treant memiliki kemampuan yang berfokus dalam memberikan serangan magic damage, serta crowd control yang fantastis demi membungkam champion lawan. Skill ultimate yakni Nature's Grasp memberikan ombak tumbuhan merambat berduri yang dapat mengikat beberapa champion lawan agar sulit untuk bergerak.

Viego, The Ruined King

Viego, The Ruined King adalah champion fighter dengan segudang kemampuan via merasuki champion lawan / Riot Games

Sempat menjadi pempimpin di kerajaan yang hilang, Viego terobsesi untuk mencoba mengembalikan apa yang sudah ia miliki sebelumnya, yakni kembali di pelukan istrinya yang hilang. Segala hal akan ia lakukan untuk mendapatkan impian tersebut, termasuk membuat kiamat di Runeterra yang dikenal sebagai Ruination.

Dikenal sebagai The Ruined King, Viego memiliki kemampuan sebagai fighter untuk mendapatkan tubuh champion lawan dengan penggunaan pasif Sovereign's Domination, serta skill ultimate miliknya yakni Heartbreaker yang mampu eksekusi champion lawan dengan mudah nan instan.

Kalista, The Spear of Vengeance

Kalista, The Spear of Vengeance adalah champion role marksman yang mampu menyerang dan bergerak dalam waktu yang sama / Riot Games

Dikenal sebagai hantu amarah dan pembalasan, Kalista adalah sosok mimpi buruk yang menggunakan zirah yang berasal dari Shadow Isles, yang ditugaskan untuk memburu para penipu dan pengkhianat. Serangan yang diberikan oleh Kalista tidak akan menumpahkan darah, namun dengan membuat korban menjerit karena siksaan dari jiwanya yang wajib ia bayar.

Kalista adalah champion dengan role marksman yang memiliki kemampuan untuk menyerang dan melakukan pivot untuk dapat mengelak serangan proyektil lawan. Skill ultimate dari Kalista yakni Fate's Call dapat menarik jiwa dari champion teman yang diikat menggunakan item Black Spear, lalu melemparnya ke champion lawan dengan damage dan crowd control tinggi, atau sekadar kabur dari engagement yang diberikan oleh champion lawan.

Maokai, Viego, dan Kalista akan hadir di League of Legends: Wild Rift secara berkala mulai dari 11 April 2024. Mainkan League of Legends Wild Rift di Google Play Store, dan App Store.