Bren Esports Resmikan Roster Wild Rift Untuk Tahun 2022!

Dandesignlab
15/06/2022 10:00 WIB
Bren Esports Resmikan Roster Wild Rift Untuk Tahun 2022!
Twitter

Organisasi esports Filipina, Bren Esports, resmi mengumumkan roster Wild Rift terbarunya untuk tahun 2022. Akhirnya, penantian lama telah terbayar pasca diumumkannya divisi di sosial media resminya.

Ini merupakan comeback-nya Bren ke kancah kompetitif Wild Rift Esports dimana organisasi pertama kali terlihat bersaing di ESL Snapdragon Pro Series - Wild Rift S1 Open Cup. Setelah itu, Bren Esports membubarkan divisi Wild Rift nya pada Oktober 2021.

Roster Bren Esports berisikan lima pemain yaitu sebagai berikut;

  • Miggie – Support
  • Haze – Mid Laner
  • Doedoii – Jungle
  • Hasjo – Baron
  • Konsi – Dragon 

Tentunya, Roster ini akan segera bertanding di semua turnamen Wild Rift di masa mendatang. Tim akan berfokus pada kualifikasi untuk Kejuaraan Dunia Wild Rift berikutnya dan berhadapan langsung dengan beberapa tim terbaik dari wilayah SEA dan Global.

Di 2022, Persaingan Wild Rift telah meningkat ketika banyaknya tim yang memasuki kancah Wild Rift esports. Beberapa tim telah mengumumkan roster anyar mereka seperti Sentinels, Immortals, dan Cloud9 yang mengumumkan kehadirannya kedalam Liga Wild Rift.

Wild Rift esports telah berkembang hanya dalam satu tahun terakhir saja. Jumlah tim yang berpartisipasi telah berada pada titik tertinggi beserta total hadiah yang ditawarkan. Namun, di Indonesia sendiri, Wild Rift masih belum begitu ramai peminat dan masih akan terus berkembang di masa mendatang.

Saat ini Wild Rift tengah membuka program Wild Rift Campus Ambassador bagi seluruh komunitas kampus di Indonesia. Sementara itu, acara kejuaraan Wild Rift, ICONS, sedang berlangsung sejak 14 Juni.