ECHO Esports Cari Player Support Divisi Wild Rift

Dandesignlab
22/06/2022 10:30 WIB
ECHO Esports Cari Player Support Divisi Wild Rift
Twitter

ECHO Esports telah membuka trial untuk mengisi role Support pada divisi Wild Rift nya, pengumuman dibuat oleh organisasi melalui sosial media Instagram resminya pada 22 Juni 2022 kemarin. 

Sang runner-up WCS 2022 - Indonesia ini tampaknya kembali mencari player potensial melalui trial yang dibuka oleh tim untuk mengisi lineup Wild Rift mereka. Pada postingannya, ECHO sedang membutuhkan player dengan role Support yang kemungkinan akan dimasukkan kedalam lineup Fortius.

Meskipun organisasi membuka lowongan untuk player Support nya, namun terdapat kemungkinan bahwa pemain ini akan menjadi cadangan atau menggantikan posisi Ramley yang saat ini menjabat role tersebut. 

Untuk dapat terkualifikasi sebagai pemain support ECHO, terdapat beberapa hal dan persyaratan yang harus diperhatikan yaitu sebagai berikut;

- Bersedia tinggal di Gaming House

- Diutamakan tier Challenger

- Berkomitmen dan siap berkompetisi dibawah tekanan

- Memiliki attitude yang baik

- Tidak drama / toxic

- Dan dapat berkomunikasi bahasa Inggris

Pendaftaran dibuka sampai pada tanggal 30 Juni 2022. Dokumen pendaftaran bisa langsung dikirim ke nomor telepon yang tercantum.

ECHO Esports merupakan tim jawara Wild Rift yang memiliki roster solid dan berhasil finis sebagai runner-up di WCS 2022 - Indonesia pada bulan April lalu. Mereka berhasil memulangkan MBR Esports di Lower Bracket dan terus menang hingga akhirnya bertemu sang juara WCS ID, Persis Esports, di partai final. Tetapi setelah perjuangan yang sengit dari antara kedua tim, Persis Esports menumbangkan Echo Esports dengan skor akhir 4-3 dalam seri BO7. 

Nah, bagi sobat esports yang minat bergabung ke kancah Wild Rift Esports Indonesia silahkan daftarkan diri dan buktikkan kemampuan kalian!