Yamaha Desember

Persis Esports Kampiun ESL Snapdragon Pro Series 2022 Wild Rift!

Dandesignlab
22/08/2022 10:00 WIB
Persis Esports Kampiun ESL Snapdragon Pro Series 2022 Wild Rift!
Twitter

Fase pertama Wild Rift Snapdragon Pro Series 2022 yang diselenggarakan bersama ESL telah rampung untuk regional Indonesia dengan finisnya Persis Esports atas ECHO Fortius 2-0 di partai final. Finalis dari acara ini selanjutnya akan dipertandingkan di Challenger Season APAC pada bulan September nanti.

Acara ini diawali oleh tahap kualifikasi tertutup pada akhir Juli lalu untuk mendapatkan empat tim terbaik yang selanjutnya akan dipertandingkan di babak finals bersama dengan 4 tim undangan. Terdapat 4 tim yang terkualifikasi yaitu Victim 365 Esports, Double G, Tembus Pagi, dan Kami Butuh Sponsor yang memiliki eks-Persis Esports, Harry, di lineup.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Setelah 8 tim terbaik tercatat untuk bermain di Finals, para tim segera dipertandingkan kembali pada fase penyisihan grup yang terdiri dari 4 tim di masing-masing grup untuk mengamankan 4 slot playoff. Akhirnya, nama-nama besar di kancah Wild Rift Indonesia seperti ECHO Fortius, Pasopati Esports, MBR Esports, dan Persis Esports terkualifikasi untuk bertanding di Finals playoff.

Persis Esports menutup partai final dengan skor 4-3 seusai menghadapi persaingan yang sengit atas ECHO Fortius di seri BO7. Seri ini merupakan rematch upper final antara keduanya dimana ECHO sebelumnya berhasil menumbangkan Persis dengan skor 3-2.

ECHO Fortius yang merupakan tim undangan paling mengerikan di braket atas tercatat memiliki perjalanan yang mulus sejak group stage tanpa terkalahkan. Satu-satunya tim yang dapat menyaingi mereka hanyalah Persis Esports sebagai rival utamanya sejak WCS SEA 2022 Indonesia berlangsung.

Sementara itu, Persis Esports yang sempat merombak lineup nya seusai WCS berakhir tampaknya masih memiliki performa yang solid meskipun sempat turun ke lower bracket untuk melawan Pasopati Esports.

Kedua tim Indopride, Persis Esports dan ECHO Fortius akan kembali mewakilkan Indonesia di kancah Wild Rift wilayah SEA pada Challengers Season Snapdragon Pro Series 2022 di September nanti.

Selanjutnya, kita akan segera melihat apakah kedua tim ini mampu melewati babak group stage untuk melaju ke playoff Challengers Season yang akan digelar offline di Thailand.

Selamat Persis & ECHO! Semangat di Challengers!