Sempat Rajai Regular Season, RRQ Wild Rift Tak Lolos Playoff Circuit Asia!

Dandesignlab
27/11/2022 12:00 WIB
Sempat Rajai Regular Season, RRQ Wild Rift Tak Lolos Playoff Circuit Asia!
Twitter

RRQ Wild Rift, tim yang sempat memuncaki papan atas bersama dengan EVOS Thailand kini telah tereliminasi lantaran hanya mampu finis di urutan kelima pasca tergeser oleh Cerberus Esports. Tim sang raja tampaknya kurang cukup beruntung di liga yang menyebabkan mereka terpaksa pulang dari acara akibat gagal melaju ke playoff.

Tak lolosnya RRQ ke playoff bukan karena mereka kalah atau terbelenggu oleh losestreak beruntun di regular season. Mereka tak dapat lolos akibat kurangnya poin yang mereka dapatkan dan tersalip oleh Cerberus Esports. Perbedaan antara Cerberus dan RRQ pun tergolong sangat tipis saja ketimbang dibandingkan dengan Team Flash atau Buriram United.

Sang raja sebelumnya tercatat menjadi kandidat yang kuat di regular season dengan total 6 kemenangan tanpa terkalahkan. Namun dengan posisi yang memang sangat berdempetan dengan Cerberus tampaknya menyebabkan RRQ sulit mempertahankan poinnya tersebut.

Wild Rift Circuit Asia Open 2022 hanya menyisakan 4 tim terbaik di liga yang akan melaju ke playoff. Artinya, tim yang lolos akan langsung bertanding di semifinals untuk memperebutkan slot grand final pada 3 Desember mendatang. NT, RRQ!