Tuturu Hadir di Grand Final Wild Rift SEA Icon Series Indonesia!

Fikri Fuaddy
03/09/2021 11:29 WIB
Tuturu Hadir di Grand Final Wild Rift SEA Icon Series Indonesia!
Dicky "Tuturu"

Mantan pemain veteran Team RRQ, Dicky a.k.a Tuturu dipastikan bakal hadir di grand final Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Fall Season. Kehadiran sosok pemain legend ini di acara puncak Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Fall Season dikonfirmasi oleh akun media sosial resmi @wildriftesports.id, pada Kamis (2/9/2021).

Tuturu, jadi Panelis Wild Rift? Ga salah tuh? Penasaran dong, bakal jadi apa sih kalo @dky_tuturu ikut meramaikan Grand Final bareng para caster?” tulis caption akun tersebut. Yap, kehadiran pemain yang dijuluki ‘Rajanya Marksman Indonesia’ ini bukan untuk bermain, melainkan sebagai panelis di ajang tersebut.

Tuturu nantinya akan hadir di antara kursi para Caster grand final Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Fall Season. Penasaran bagaimana aksi Tuturu dalam mengemas jalannya pertandingan antara tim-tim Wild Rift andalan Tanah Air? Kamu dapat menyaksikannya pada babak grand final yang sudah dapat disaksikan melalui YouTube Channel Wild Rift Esports Indonesia, Facebook Wild Rift Indonesia, serta Twitch OneUpOrganizer.

Babak grand final akan dimeriahkan oleh 4 tim yang berhasil lolos melalui juara dan runner up di masing-masing grup pada babak group stage lalu. Di antaranya ialah Echo Esports, BOOM Esports, MBR esports, serta Eagle 365. Empat tim tersebut memperebutkan gelar Wild Rift SEA Icon Series Indonesia sekaligus slot ke group stage Sea Championship bagi tim juara dan babak play ins bagi tim runner up.