Lengkap! Ini Dia Tim Fase Knockouts Icons Global Championship

SlushiesDrinker
27/06/2022 13:30 WIB
Lengkap! Ini Dia Tim Fase Knockouts Icons Global Championship
Icons Global Championship

Wild Rift Icons Global Championship sudah menyelesaikan fase Group Stage miliknya dan menghasilkan 8 tim yang akan bertanding dalam Knockouts tanggal 1 Juli 2022.

Terdapat empat tim yang berasal dari Tiongkok, tiga dari Asia Tenggara, dan satu tim dari Korea Selatan. Tim-tim tersebut adalah NOVA China, FunPlus Phoenix, J Team, JD Gaming, KT Rolster, Team Flash, Flash Wolves dan Rex Regum Qeon.

Delapan tim yang lolos merupakan juara dan runner-up dari masing-masing grup; terdiri dari A, B, C, dan D. Perwakilan Grup A adalah Nova China dan Team Flash; dari Grup B adalah J Team dan Rex Regum Qeon; Grup C menghasilkan FunPlus Phoenix dan Flash Wolves; Terakhir, Grup D diwakilkan oleh JD Gaming dan KT Rolster.

Icons Global Championship adalah turnamen kasta tertinggi dari skena kompetitif League of Legends: Wild Rift yang dihadiri oleh 24 tim terbaik dari region dengan liga resmi dari Riot. Ini adalah kejuaraan dunia pertama dari Wild Rift. Horizon Cup 2021, yang juga berskala global, merupakan kompetisi pramusim yang diselenggarakan oleh Riot.

Kira-kira siapakah tim yang akan menjadi pemenang dari Icons Global Championship 2022?