Yamaha Desember

Fokus VALORANT, Xccurate Umumkan Pensi dari CS:GO!

Dandesignlab
19/09/2022 17:00 WIB
Fokus VALORANT, Xccurate Umumkan Pensi dari CS:GO!
Twitter

Salah satu pro CS:GO berkebangsaan Indonesia yang tersohor di masanya, Kevin Susanto alias Xccurate, mengumumkan bahwa ia kini telah resmi pensiun dari kancah CS:GO. Alasannya berhenti adalah lantaran ia sekarang berfokus kepada VALORANT dan ingin menikmati kehidupannya di dunia nyata.

Xccurate sebelumnya pernah mengawali karirnya di CS:GO pada tim Jakarta Juggernauts pada tahun 2015 hingga akhirnya ia di resmikan oleh Recca Esports dan membela tim Tiongkok TYLOO di tahun 2018.

Dirinya pun sempat bersinar dan mengalami masa kejayaannya ketika di TYLOO sebagai tim Asia yang paling menonjol di kancah internasional CS.

Article Banner IESF

Setelah menjadi macan Asia bersama TYLOO, Xccurate pun berhasil menyabet kemenangan kembali ketika berada di BTRG dan Team NKT sebagai skuad yang menjadi perhentian terakhirnya.

Tak dapat dipungkiri, kinerja Xccurate yang sangat piawai pada game CS:GO cukup menjadi landasan awal bagi dirinya menjadi atlet esports selama lebih dari 5 tahun.

Beralih dari CS:GO, Xccurate kini sering bermain VALORANT dengan para pro player Indonesia terkenal lainnya seperti fl1pzjder, f0rsakeN, mindfreak, dan masih banyak lagi.

Ia pun mengungkap terima kasih kepada mantan tim yang telah mengasuhnya pada postingan Twitlonger yang ia kirimkan di akun Twitter pribadinya dan memberi tahu penggemar bahwa ia akan bermain VALORANT untuk saat ini.