Tak Terkalahkan, Bigetron Beta Perkasa di MDL

Dandesignlab
21/02/2023 20:41 WIB
Tak Terkalahkan, Bigetron Beta Perkasa di MDL
Instagram

Sang juara season lalu masih melanjutkan dominasi.

Bigetron Beta selaku juara musim sebelumnya telah tampil luar biasa hingga pekan ketiga MDL ID S7 di mana mereka telah menang enam kali dan tak terkalahkan satu match pun.

Tim asuhan coach Falah benar-benar kembali lebih kuat pada saat ini dengan lineup terbarunya meski tanpa keberadaan Matt.

Bigetron Beta Kalahkan Telak Pendekar Esports

PT Media Esports Indonesia

Saken cs telah berhasil mengalahkan tim Atta Halilintar yakni Pendekar Esports dengan skor telak 2-0 pada hari ini. Performa dari tim Super Kenn mampu melibas Rafflesia cs dengan cepat dan tampak tanpa hambatan berkat playstyle objektifnya.

Pendekar Esports juga tak mengeluarkan 3MarTzy pada matchnya melawan Bigetron Beta pada saat ini. Bravo telah dimainkan dan belum berhasil memberikan banyak dampak yang signifikan di kedua game.

Kesulitan Pendekar Esports tampaknya memang disebabkan oleh kurangnya informasi yang mereka dapatkan di dalam permainan. Pasalnya, Bigetron Beta dapat meraih objektif dengan nyaman, terutama pada game kedua.

Bigetron Beta saat ini masih belum berhasil ditumbangkan oleh satu tim pun di regular season MDL ID S7. Mereka bahkan sering menyapu bersih para lawannya sejak pekan pertama dan membuat timnya semakin jauh dari tim lain di puncak klasemen.