Lagi di Filipina, Mobazane Utarakan Niat Main di Blacklist INT Kalau..

Billy Rifki
01/05/2022 16:16 WIB
Lagi di Filipina, Mobazane Utarakan Niat Main di Blacklist INT  Kalau..
Instagram

Santer kabar Mobazane bakal hijrah ke Asia Tenggara beberapa waktu lalu, belum lama sang jungler tim BloodThirstyKings sudah tiba di Filipina. Ia sempat datang menyaksikan langsung Playoffs Filipina dan melakukan interview di sana.

Ia ditanya kemungkinan bermain membela tim Filipina. Bermain di region dengan skema kompetisi ketat seperti MPL PH sudah jadi impian Mobazane. Ia mengaku tertarik membela Blacklist International. Hanya saja ada syaratnya yaitu kalau jungler andalan mereka Wise belum kembali dari rehat.

Diunggah dari Instagram MPL PH, Mobazane mengatakan kalau ia bisa bergabung dengan tim MPL di Filipina, ia akan memilih bergabung bersama Blacklist International karena cocok dengan gaya mainnya.

"Kalau aku bisa bergabung dengan tim MPL PH yang gaya mainnya cocok denganku, sepertinya aku akan memilih Blacklist International kalau Wise belum comeback karena saat ini mereka sedang kesukitan dengan jungler barunya. Aku rasa aku bisa membantu mereka," ujar Mobazane.

Setelah memenangkan M3, Blacklist terkena kutukan M World karena gagal lolos ke playoffs MPL PH S9. Selain faktor kutukan, rehatnya dua pilar andalan mereka Wise dan Ohmyv33nus musim ini juga berdampak besar pada performa Blacklist.

Musim depan dengan hadirnya kualifikasi M4 seperti duo V33-Wise akan kembali. Mobazane juga menyatakan bakal membela BTK lagi untuk M4. Tapi tak menutup kemungkinan bakal ada transfer mengejutkan apalagi Mobazane memang ingin berkiprah di region Asia Tenggara.