Patiphan Pastikan Absen dari VCT LOCK//IN 2023 Akibat Cedera

faizalkamill
04/02/2023 15:00 WIB
Patiphan Pastikan Absen dari VCT LOCK//IN 2023 Akibat Cedera
VCT

Bintang VALORANT asal Thailand, Patiphan ‘Patiphan’ Chaiwong, telah dipastikan absen dari VCT LOCK//IN 2023 karena cedera pergelangan tangan yang dialami. Diumumkan oleh Talon Esports bahwa sang pemain akan fokus pemulihan dan tidak ikut ke Brazil.

Berita ini cukup mengejutkan karena para penggemar sangat menantikan kembalinya Patiphan ke VALORANT setelah ia berkarir di Overwatch selama tahun 2022.

“Kesehatan telah dan akan selalu menjadi prioritas nomor satu kami karena kami ingin semua pemain mengembangkan karir yang panjang dan sukses,” tulis Talon Esports.

Sebelumnya pada tahun 2021 hal serupa terjadi pada Patiphan. Ia harus rehat dari dunia kompetisi karena cedera pergelangan tangan yang dihadapi.

Nampaknya cedera pergelangan tangan terus menghantui karir Patiphan sehingga kini ia memutuskan untuk fokus pemulihan sebelum kembali berkompetisi di tingkat tertinggi.  

Untuk saat ini masih belum diketahui apakah Patiphan akan pulih pada saat VCT Pacific League dimulai. Walau begitu, Talon Esports memang sudah menyiapkan satu pemain cadangan yang akan mengisi posisi Patiphan untuk saat ini.

Laga perdana Talon Esports di VCT LOCK//IN akan dimulai pada 15 Februari mendatang di mana tim asal Thailand tersebut akan menghadapi wakil tuan rumah, MIBR.

Berikut adalah roster Talon Esports di VCT LOCK//IN 2023:

  • Thanamethk ‘Crws’ Mahatthananuyut
  • Panyawat ‘Sushiboys’ Subsiriroj
  • Itthirit ‘foxz’ Ngamsaard
  • Apiwat ‘garnetS’ Apiraksukumal
  • Jittana ‘JitBoyS’ Nokngam