DEWA United APEX Mulai Bangkit di ALGS Pro League!

Dandesignlab
14/11/2022 14:30 WIB
DEWA United APEX Mulai Bangkit di ALGS Pro League!
DEWA United ALGS Stockholm LAN 2022

ALGS 2023 - Pro League APAC South telah mengakhiri hari keduanya pada hari Sabtu lalu. Para tim APEX terbaik di Asia Pasifik mulai mendapatkan pergeseran posisi di papan klasemen untuk memperebutkan slot menuju internasional split 1 yang perkiraan digelar pada awal 2023 mendatang.

DEWA United, perwakilan Indonesia yang telah bermain di Stockholm LAN pada 2022 lalu tampaknya telah mulai bangkit di hari kedua dengan 1 Champion apik yang mereka dapatkan di grup B. Sebelumnya, DEWA belum menyala dan tak berhasil menyabet kemenangannya sama sekali.



DEWA United saat ini berada di posisi ke-6 dengan total 31 poin standings bersama dengan MDY White. Dengan pencapaiannya di hari kedua kemarin, DEWA masih unggul di atas DreamFire namun belum mampu mengejar sang jawara APAC, Team Burger, yang kini berubah nama menjadi Moist Esports.

Kebalikannya dengan DEWA yang beranjak naik, tim Indopride FreeAgents yang secara mengejutkan berubah nama menjadi ONIC Esports di liquipedia justru malah mengalami penurunan di hari kedua.

Jika sebelumnya bellkun cs berhasil mendapatkan setidaknya 1 champion, mereka gagal membawanya lagi dan mengalami too soon yang berat.

Menarik untuk melihat tim-tim Indopride berjuang di kancah esports APEX Legends Global Series tahun ketiga melalui Pro League saat ini.

Sebagai pendukung esports yang sportif, mari kita dukung tim Indonesia untuk juara Pro League hingga mengangkat trofi di Split 1 playoff 2023 mendatang.