Apex Legends Global Series (ALGS) Split 2 Playoff Diumumkan

Mallasak
21/06/2023 12:49 WIB
Apex Legends Global Series (ALGS) Split 2 Playoff Diumumkan
Credit: Twitter

Apex Legends Global Series (ALGS) tahun ke-3 Split 2 Playoffs kembali ke bertempat di Copper Box Arena London pada 13-16 Juli. 40 regu teratas Apex Legends dunia akan bersaing untuk mendapatkan bagian mereka dari kumpulan $1 Juta USD dan poin Playoff yang berharga dalam perjalanan menuju Kejuaraan ALGS Tahun ke- 3.

Selain gameplay Apex Legends tingkat atas, kompetisi ini akan menampilkan pengalaman penggemar yang berbeda, karena menawarkan lebih banyak cara daripada sebelumnya bagi peserta untuk terhubung dengan regu Apex Legends favorit mereka.

"Tahun Ke-3 Split 2 Pro League memiliki waktu menonton paling banyak sejauh ini dari ALGS Pro League Split, dan kami membawa momentum itu ke dalam Playoff Split 2 dengan taruhan tinggi kami," kata John Nelson, Sr. Direktur dan Komisaris, Apex Legends Esports di EA.Credit: Liquipedia

Tambahnya, "Seiring London terus tumbuh menjadi pusat olahraga, permainan, dan hiburan global, kami menantikan untuk kembali ke kota dan membawa lebih banyak kesempatan bagi penggemar untuk menyemangati regu favorit mereka, terlibat dengan organisasi esports, dan merayakan fandom ALGS bersama-sama," paparnya.

Untuk pertama kalinya, semua pertandingan akan diadakan di Panggung Utama sehingga peserta tidak melewatkan satu detik pun dari aksi. Diantara pertandingan tersebut, penggemar dapat mengunjungi stan tim baru untuk membeli barang dagangan dan terhubung dengan organisasi esports di tempat, termasuk TSM, DarkZero, Alliance, Luminosity, dan JLINGZ.

Bersamaan dengan barang dagangan yang dijual pada Split 2 Playoff terdapat edisi terbatas, hadiah bermerek ALGS untuk semua peserta, dan bertemu, menyapa dengan pesaing dan bakat teratas.

Jadwal Spli 2 Year 3 ALGS

Playoff Tahun 3 Split 2 yang akan datang akan mengikuti format yang sudah dikenal dengan kompetisi ALGS sebelumnya, termasuk permainan Babak Grup, braket double-elimination, dan final Match Point.

Jadwal turnamen adalah sebagai berikut:

  • Tahap Grup Hari 1 - 13 Juli - 10:00 AM BST/11:00 AM CEST/2:30 PM IST/5:00 PM SGT
  • Tahap Grup Hari 2 - 14 Juli - 10:00 AM BST/11:00 AM CEST/2:30 PM IST/5:00 PM SGT
  • Panggung Braket - 15 Juli - 10:00 AM BST/11:00 AM CEST/2:30 PM IST/5:00 PM SGT
  • Final - 16 Juli - 4:00 PM BST/5:00 PM CEST/7:30 PM IST/10:00 PM SGT

ALGS Year 3 Split 2 Playoff: Tempat untuk menonton

Penggemar dapat mendengarkan acara di saluran ALGSTwitch, YouTube, dan Steam. Anda juga dapat mengunjungi www.playapex.com untuk pembaruan terbaru.