Kejuaraan Seri Global Apex Legends Tahun 3 Akan Berlangsung di Inggris

Mallasak
18/08/2023 16:47 WIB
Kejuaraan Seri Global Apex Legends Tahun 3 Akan Berlangsung di Inggris
Credit: GameRiv

Kompetisi Apex Legends Global Series (ALGS) yang paling dinanti tahun ini, Kejuaraan ALGS Tahun 3, akan membawa 40 regu terbaik dunia ke Resorts World Arena di Birmingham, Inggris bulan depan. Di panggung terbesar, pesaing akan berjuang untuk bagian mereka dari $2 Juta USD dalam total hadiah dan gelar Juara Dunia.

Berlangsung di ujung jalan dari Insomnia Gaming Festival, ini diharapkan menjadi salah satu akhir pekan terbesar untuk game dan esports di Inggris.

"Kejuaraan Tahun 3 menutup tahun yang memecahkan rekor untuk Seri Global Apex Legends," kata John Nelson, Sr. Direktur

Sementara, Komisaris, Apex Legends Esports, Electronic Arts (EA),” "Mengikuti dua acara Playoff yang sukses di Inggris, kami berkomitmen untuk menjadikan ini momen tentpole yang tidak hanya memberikan kompetisi internasional yang menarik kepada penggemar di seluruh dunia, tetapi juga lebih banyak cara daripada sebelumnya untuk terhubung dengan komunitas ALGS,” tuturnya.

Credit: Progioco

Kejuaraan ALGS Tahun 3 terus memperluas pengalaman penggemar bagi para peserta. Setelah memperkenalkan stan merchandise tim di Playoff Split 2, Kejuaraan Tahun 3 akan menambahkan lebih banyak stan, termasuk TSM, Alliance, DreamFire, dan banyak lagi. Tim akan menjual barang dagangan resmi, memberikan barang curian gratis, dan banyak lagi untuk merayakan Kejuaraan Tahun 3.

Penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang dagangan edisi terbatas dan bertemu pemain dan kastor favorit mereka. Semua pemegang tiket ALGS juga akan memenuhi syarat untuk tiket diskon ke Insomnia Gaming Festival, yang akan menampilkan peluang tambahan untuk bertemu cosplayer Apex Legends. Kode diskon akan dikirim melalui email ke peserta ALGS.

Kejuaraan Tahun 3 menandai akhir dari Liga Pro Tahun 3 yang sangat sukses, di mana Split 2 adalah perpecahan yang paling banyak ditonton dalam sejarah ALGS. Playoff Split 2 Tahun 3 baru-baru ini menyambut kerumunan sold-out di Copper Box Arena dan menarik lebih dari 570.000 pemirsa puncak dan 10,5 Juta jam ditonton di seluruh saluran resmi ALGS.

Penggemar dapat mengharapkan format yang akrab untuk Kejuaraan Tahun 3 dengan jadwal lima hari yang diperluas yang menampilkan permainan Tahap Grup, braket eliminasi ganda dua hari, dan final Match Point.

Jadwal turnamen adalah sebagai berikut:

  • Tahap Grup Hari 1 - 6 September 
  • Babak Grup Hari 2 - 7 September l
  • Bracket Stage Hari 1 - 8 September l
  • Tahap Braket Hari 2 - 9 September 
  • Final Match Point - 10 September 

Penggemar di rumah dapat menonton semua aksi di saluran ALGS Twitch, YouTube, dan Steam atau mendengarkan sejumlah ALGS Official Watch Parties