Alter jadi Legend Terbaru yang Bisa Kamu Mainkan di Apex Legends Season 21

Aldodanoza
31/03/2024 00:27 WIB
Alter jadi Legend Terbaru yang Bisa Kamu Mainkan di Apex Legends Season 21
skill terbaru dari legends Alter yang siap rilis di Apex Legends Season 21 (Foto YouTube / Thordan Smash)

Respawn dan EA Games luncurkan legends terbaru yang akan melengkapi 25 legends yang sudah bisa kamu mainkan di Apex Legends sejak peluncuran pertamanya di 2019. Alter ini merupakan legend dengan role skirmisher, yang akan rilis pada season 21 Apex Legends.

Alter masih dalam tahap prapengembangan, dan masih dalam tahap pengetesan developer sebelum legend ini bisa kamu mainkan di test server, dan rilis secara stabil di season 21 Apex Legends. Alter ini merupakan legend yang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan item, serta memberikan portal untuk mengumpulkan tim dan mencoba melucuti serangan.

Pasif dari Alter yakni Gift from the Rift adalah kemampuan untuk berinteraksi secara jarak jauh dengan death box, untuk mendapatkan satu item yang bisa dipilih. Sementara skill pertama dari Alter, Voice Passage, mampu membuat sebuah portal yang bisa dikoordinasikan di permukaan.

Skill ultimate, Void Nexus, akan membuat sebuah portal agar Alter dan rekan satu timnya bisa berpindah ke lokasi tersebut. Skill ini mirip seperti milik Revenant, yakni Death Totem, namun bila Revenant bisa kembali ke lokasi ketika mati, Alter dapat memilih portalnya sesuka hati.

Beberapa dataminer termasuk @HYPERMYSTx klaim bahwa legend ini akan hadir pada season 21 Apex Legend, yang menjadikan Alter sebagai legend ke-26 yang bisa kamu akses dalam game. Namun hingga akhir Maret 2024 ini, Respawn masih belum memberikan trailer, bahkan informasi terkait Alter ini hingga kapan legend tersebut bisa dimainkan di server stabil Apex Legends.

Mengikuti linimasa perilisan, season 21 Apex Legends akan hadir pada 7 Mei 2024, sesuai dengan jadwal berakhirnya battle pass di season 20. Alter di lain hal bisa dimainkan di minggu kedua debut battle pass season 21, seperti halnya beberapa legend yang rilis di Apex Legends sebelumnya.