The Guard Geser TSM di ALGS Pro League NA 2022-2023!

Dandesignlab
15/11/2022 13:00 WIB
The Guard Geser TSM di ALGS Pro League NA 2022-2023!
Twitter

Pesaing ALGS anyar dari Amerika Utara berhasil bersinar di pekan ketiga Pro League untuk menggeser sang jawara, TSM, dari papan atas klasemen.

Meski The Guard tergolong sangat baru lantaran baru mengakuisisi roster APEX pada bulan lalu, namun pengalaman para pemain tak perlu diragukan lagi untuk bersaing di wilayah Amerika Utara (NA).

The Guard di pekan pertamanya berhasil meraih 67 poin standing ketika tim berhasil finis 4 besar sebanyak 3x dan 1 Champion. peraihan tersebut menyalip TSM yang hanya mampu mendapatkan 64 poin meski mendapatkan 2x Champion.

Namun, Kegilaan The Guard kembali terlihat ketika mereka berada dalam match group yang sama dengan TSM di pekan ketiga kemarin. The Guard lagi-lagi berhasil finis di placement yang memuaskan di urutan 5 besar dan mendapatkan total 43 poin di atas TSM yang hanya 38 poin.

Imperial Hal cs tampaknya agak kesulitan untuk berada dalam grup yang sama dengan sang jawara FURIA, OpTic Gaming, dan Cloud9. Apalagi kehadiran The Guard yang menyala saat ini cukup menjadi penghambat besar bagi mereka.

Akan tetapi, Sentinels lagi-lagi menunjukkan performa yang mengecewakan di pekan kedua ALGS mereka. Tim VALORANT populer yang kini bersaing di ALGS tampaknya menjadi bulan-bulanan para tim dimana mereka selalu dibuat too soon oleh jawara Amerika Utara kemarin.

Pemuncak klasemen saat ini ialah The Guard dengan total 39 poin di liga. TSM dan Team Liquid memiliki poin yang sama di angka 36.

Sang juara dunia, DarkZero, masih bertahan di urutan kedelapan, sementara OpTic Gaming dan FURIA masih menderita angka yang rendah di urutan 10-22th.