Back-to-Back Juara ALGS Kena Bug Instant Death di Pro League!

Dandesignlab
07/11/2022 13:00 WIB
Back-to-Back Juara ALGS Kena Bug Instant Death di Pro League!
Twitter

Apex Legends Global Series telah berjalan untuk kualifikasi tahun ketiganya yaitu Pro League yang digelar untuk seluruh wilayah bersaing mendapatkan slot acara utama. 

Namun, sang back-to-back ALGS 2022 yaitu roster Reignite yang kini bermain di organisasi DarkZero terpaksa menerima kerugian poin akibat adanya eksploitasi bug in-game yang membuat mereka instant death di turnamen. 

Genburten cs sebelumnya berhasil menyabet gelar juara di Stockholm LAN ketika bermain di skuad Reignite, dan kembali menang di split 2 Raleigh ketika mereka diakuisisi oleh DarkZero, skuad NA yang cukup tersohor disana. 

Ketika berperang dan tersisa beberapa skuad lagi, DarkZero hendak berpindah lokasi menggunakan Valkyrie Genburten untuk menemukan posisi yang tepat. Akan tetapi, Genburten secara instan langsung knockdown tanpa sebab yang cukup jelas berdasarkan klip yang di kirim oleh Zer0.

Meski sebenarnya DarkZero masih berada di posisi yang aman pada hari pertama Pro League, namun hal tersebut sangatlah merugikan tim. Jika mereka tak terkena hal tersebut, besar kemungkinan tim dapat meraih lebih banyak poin kala itu. 

ALGS Pro League NA akan digelar kembali pada 11 November mendatang.