NaVi Umumkan Divisi CS:GO Ladies Anyar!

Dandesignlab
03/05/2022 21:56 WIB
NaVi Umumkan Divisi CS:GO Ladies Anyar!
Twitter

Natus Vincere (NAVI) telah mengumumkan kontrak roster CS:GO ladies anyarnya dengan sebutan 'NAVI Javelins' yang terdiri dari lineup Polandia lengkap bersama dengan manajer tim Ukraina.

Organisasi esports Ukraina yang telah menjadi bagian dari inisiatif 'Born to Win' telah menandatangani mantan roster ladies Totalne Gituwy, tim Polandia yang saat ini berkompetisi di ESL Impact League Musim 1: Divisi Eropa yang merupakan bagian dari Women's CS:GO Circuit.

Seusai lolos dari kualifikasi terbuka kedua Divisi Eropa, tim Polandia tersebut tidak terkalahkan melalui babak penyisihan grup untuk akhirnya lolos ke babak playoff. Dan setelah akuisisinya, kini mereka akan mulai bersaing sebagai NAVI Javelins.

Lineup CS:GO wanita NAVI Javelins adalah sebagai berikut,

  • Victoria "desa" Yanitska
  • Danuta "Danuu" Graykovskaya
  • Chania "Hanka" Pudlis
  • Carolina "Liina" Kaspshik - IGL
  • Angelica "Angelka" Kozlovskaya
  • David "Zefir" Seifert - Pelatih
  • Olga "Ollie" Novak - Manajer Tim

Lineup yang belum teruji ini telah berhasil mengalahkan tim papan atas seperti GODSENT Female, NOFEAR5, dan Ambush Esports Fe, dengan mencapai babak playoff tanpa kehilangan satu pertandingan pun. Daftar tersebut telah memenangkan 12 dari 15 peta sejauh ini, memperoleh persentase kemenangan sebesar 80%.

Terkesan dengan penampilan mereka, NAVI mengakuisisi lineup yang akan bersaing lebih lanjut sebagai NAVI Javelins. Pertandingan perdana mereka telah berlangsung pada 1 Mei melawan Equipa. Sang IGL, Liina, dalam sebuah pernyataan kepada NAVI mengungkapkan bagaimana mereka selangkah lebih dekat ke Dallas untuk bersaing di LAN.

"Undangan ke NAVI bukan hanya kehormatan besar bagi kami, tetapi juga kesempatan untuk berkembang baik secara pribadi maupun dalam esports. Kami tidak akan melupakan penggemar kami yang menonton setiap pertandingan dan menulis komentar positif - dukungan mereka sangat berharga," kata Liina.

“Kami sedang menunggu saat dimana kami bisa mengangkat trofi di atas kepala kami. Kami ingin berterima kasih kepada NAVI dan semua fans. Sampai jumpa di server!”

Dua tim teratas dari ESL Impact League Musim 1: Divisi Eropa akan mendapatkan kesempatan untuk lolos ke final LAN yang dijadwalkan berlangsung di Dallas, AS, dari tanggal 3 hingga 5 Juni. Bagaimana menurutmu?