ONIC Esports dan RRQ Hoshi, Tim Undangan Pelatnas SEA Games 2021

Michael
09/02/2022 14:08 WIB
ONIC Esports dan RRQ Hoshi, Tim Undangan Pelatnas SEA Games 2021
Tim Undangan Pelatnas SEA Games 2021 - Mobile Legends

Lewat Instagram Garudaku, para calon pemain tim nasional esports pilihan pelatnas SEA Games 2021 Vietnam diumumkan. Berbeda dengan peserta umum yang harus mendaftar dan mengikuti kejurnas terlebih dahulu, Pelatnas Esports juga mengundang beberapa tim / pemain berdasarkan prestasi dan performa mereka setahun terakhir, salah satunya untuk nomor Mobile Legends.

Harapan merebut medali emas SEA Games 2021 nomor Mobile Legends pun kian tinggi usai pengumuman dua tim, RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang mendapatkan undangan untuk mengikuti Pelatnas.

Kedua tim memang layak dipilih jika menilik prestasi RRQ Hoshi dan ONIC Esports dalam setahun terakhir. ONIC Esports berhasil mengembalikan reputasinya sebagai tim terkuat di Indonesia dengan menyandingkan gelar MPL Season 8 dan MPLI 2021. Sedangkan RRQ Hoshi merupakan runner-up di MPL Season 8 serta peringkat 5-6 di kejuaraan dunia M3.

Tim Undangan Pelatnas SEA Games 2021 - Mobile Legends

RRQ Hoshi

Yesaya "XINNN" Omega Armando - Gold Lane
Albert "Alberttt" Neilsen Iskandar – Jungler
Rivaldi "R7" Fatah - Exp Lane
Vyn alias Calvin "Vynnn" – Roamer
Deden "Clayyy" Muhammad Nurhasan - Support

ONIC Esports

Calvin "CW" Winata - Gold Lane
Gilang "Sanz" – Jungler
Muhammad "Butss" Satrya Sanubari - Exp Lane
Nicky "Kiboy" Fernando – Roamer
Adriand "Drian" Larseng – Support

Yang menarik dari list tersebut tentu hadirnya nama XINNN dalam Pelatnas. Seperti Sobat Esports ketahui, XINNN tak bakal ambil bagian dalam skuad RRQ Hoshi di MPL musim ini. Meski skill dan performanya tidak diragukan lagi, namun berjuang ekstra keras untuk menutupi absen dalam skena kompetitif MPL.

Meski tergabung dalam Pelatnas, para pemain RRQ Hoshi dan ONIC Esports tetap harus berjuang untuk mewakili Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021 mendatang. Selain tim undangan, Pelatnas bakal diisi dengan tim Kualifikasi Terbuka Kejurnas dan tim pilihan pelatih Timnas.