Job Listing Overwatch Sinyalkan Adanya Proyek Game Baru

Rendy Lim
21/12/2017 13:35 WIB
Job Listing Overwatch Sinyalkan Adanya Proyek Game Baru
Google Images

Melalui Blizzard Careers, situs job listing dari Blizzard Entertainment, ditawarkan lowongan pekerjaan untuk proyek pengembangan sebuah game yang belum diumumkan. Posisinya adalah software engineer gameplay, bagi kandidat yang dapat membuat kendaraan serta fitur untuk mengendalikan kendaraan dalam first person view.

Seperti yang kita ketahui, Overwatch merupakan satu-satunya game FPS yang dimiliki oleh Blizzard dan dengan proyek baru ini, belum bisa dipredikasi apakah merupakan seri baru atau hanya berupa ekspansi. Sebelumnya di bulan Oktober, Overwatch juga sedang mencari intern untuk sebuah ‘unannounced project’. Namun, kedua proyek ini pun belum dapat dipastikan apakah terkait dengan Overwatch, atau tidak.

Walaupun belum ada informasi lengkap tentang apa wujud game baru tersebut, namun satu yang pasti adalah game ini bakal bertema kendaraan. So, stay tuned sobat eSports untuk project terbaru dari Overwatch ini.

Bagi yang memiliki kemampuan yang dicari oleh Blizzard Entertainment, dan khususnya player Overwatch, mungkin kamu tertarik untuk melamar kerja gabung proyek ini. Requirement lengkap untuk posisi ini dapat kamu cek di sini.