Overwatch League LIVE via Twitch Berhadiah Skin!

Rendy Lim
22/02/2018 10:40 WIB
Overwatch League LIVE via Twitch Berhadiah Skin!
Overwatch League

Sobat eSports, apakah kamu mengikuti Overwatch League sejak Stage 1? Saat ini, OWL sudah memasuki Stage 2, dan pastikan kamu menontonnya melalui Twitch. Berkat kerjasama antara Blizzard dan Twitch, player kini berpeluang mendapatkan League Token hanya dengan menonton pertandingan.

Pertama, kamu perlu link akun battlenet dengan Twitch, MLG.com, atau overwatchleague.com. Satu League token akan diberikan untuk setiap map win yang disaksikan, serta untuk setiap end match akan ada beberapa persentase penonton yang beruntung dan mendapatkan 100 League token, cukup untuk membeli 1 skin dari tim Overwatch League.

Program ini berlangsung untuk konsol PS4 dan Xbox One, serta Desktop version sepanjang season pertama Overwatch League mulai dari stage kedua ini. Kamu perlu redeem token yang didapatkan sebelum tanggal 31 Desember 2018, sebelum token tersebut tidak berlaku.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skins, emotes, dan theme ekslusif dari Overwatch League dengan menggunakan fitur ‘Cherring with Bits’. Fitur ini dibagi menjadi 3, yakni individual, team based, dan global cheering, serta untuk setiap milestones yang dicapai, hero emotes dan skin terbaru bisa kamu dapatkan.

Setiap 100 bits yang kamu gunakan untuk mendukung tim favoritmu dapat membuka 1 dari 26 hero emotes yang tersedia. Sedangkan, setiap 150 bits untuk salah satu tim Overwatch League, kamu akan mendapatkan emote tim tersebut. Sedangakan untuk unlock special hero skins akan menggabungkan keseluruhan viewers yang menonton Overwatch League dan mendukung menggunakan bits.

Kamu dapat melihat milestones yang telah dicapai, termasuk individual dan team leaderboard serta reward yang telah didapatkan. Ingat, kamu tetap perlu link akun battlenet dengan Overwatch League agar dapat mengakses dan menggunakan fitur ini.

Saatnya kalahkan milestones tersebut dan dapatkan semua item ekslusifnya!