Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Menjadi Petani

faizalkamill
10/09/2020 13:13 WIB
Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Menjadi Petani
Daniel “Dafran” Francesca

Daniel “Dafran” Francesca sempat bertanding di panggung Overwatch League dan juga VALORANT profesional. Bulan Juni lalu Dafran mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari streaming untuk mengejar peluang lain. Dia mengejar peluang di dunia agrikultur atau sederhananya adalah menjadi seorang petani.

Wacananya meninggalkan VALORANT dan Overwatch untuk menjadi seorang petani telah menjadi sebuah meme selama berbulan-bulan. Namun, nampaknya pemain ini membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Instagram: okotopen.dk

Sebuah foto Instagram dari Kebun di Denmark bernama Økotopen menunjukan Dafran yang sedang menggunakan kaos hitam polos dan sarung tangan pertanian sedang mengangkat gerobak tangan yang penuh oleh tanah. Berikut adalah captionnya.

“Daniel di foto ini memiliki mimpi besar untuk membuat perkebunan sayuran organik dan membuat penghidupan dari itu.” Økotopen merupakan perkebunan spesialis sayuran organik.

Courtesy of Robert Paul/Blizzard

Dafran sebelumnya adalah bagian dari tim legenda Overwatch, Selfless Gaming. Selanjutnya ia berlabuh dengan Atlanta Reign di tahun 2019 sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menjadi streamer.

Para penggemar Dafran berharap dengan perubahan ini dapat membuat sang idola sebahagia seperti yang foto di atas katakan. Dafran akan magang di perkebunan tersebut selama beberapa hari dalam seminggu. Menurut tempat magangnya, Økotopen, Dafran memiliki energi dan kemauan yang baik. Mereka yakin bahwa ia akan dapat mewujudkan mimpinya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?