Esports

Belum Sempat Comeback, Atlet Esports Overwatch Tewas Misterius

Billy Rifki
11/11/2021 13:50 WIB
Belum Sempat Comeback, Atlet Esports Overwatch Tewas Misterius
twitter, sg news yahoo

Kabar duka datang dari ranah Overwatch. Salah satu pro player dari tim Philadelphia Fusion kehilangan satu pemainnya yang meninggal dunia pada 8 November lalu. Kim Kyeong-bo alias Alarm dinyatakan telah tiada lewat pengumuman resmi akun sosial media tim Philadelphia Fusion. Belum ada keterangan pasti penyebab kematian dari Alarm. Alarm meninggal di tanah kelahirannya, Korea Selatan pada umur 20 tahun.

Ironisnya, Alarm baru saja dinyatakan akan kembali memperkuat tim tersebut usai liga Overwatch hiatus dan baru akan dimulai pada tahun 2022 mendatang. Tentu saja para keluarga, tim dan penggemar merasakan duka begitu dalam atas kepergian mendadak alarm.

secretlab

"Kami sangat terpukul dan patah hati mendengar kepergian Alarm. Alarm adalah jiwa dan hati kami di organisasi. Doa dan salam kami untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan dalam masa duka yang tragis ini" tulis Philadelphia Fusion di akun Twitter mereka.

Alarm termasuk salah satu pemain berbakat di kancah Overwatch. Ia menyabet gelar Rookie of The Year, penghargaan role star dan nominasi MVP di tahun 2020. Alarm sendiri merupakan prospek menjanjikan yang lulus dari akademi Fusion University pada tahun 2018-2019.

Semoga pihak yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan kenangan membanggakan Alarm selama aktif berkarir di dunia esports bisa terabadikan dengan layak.