Rangkaian Acara Ulang Tahun Overwatch Akan Dimulai 5 April!

Dandesignlab
01/04/2022 09:17 WIB
Rangkaian Acara Ulang Tahun Overwatch Akan Dimulai 5 April!
Overwatch

Acara perayaan ulang tahun game Overwatch akan hadir di bulan ini dengan memberikan sejumlah kesempatan untuk para pemain mendapatkan skin impiannya. Event anniversary ini merupakan tahun keenam bagi Overwatch dan menjadi pesta terakhir didalam game, sebelum Overwatch 2 hadir.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 5 - 25 April 2022 dimana pemain dapat menambah koleksi skin mereka dalam acara Overwatch Anniversary Remix: Volume One. Sebagai informasi, Perayaan tersebut mencakup enam skin Legendaris yang “diremix” serta akan menjadi comeback-nya tiga tantangan mingguan yang menampilkan beberapa skin in-game paling populer seperti Bastet Ana.  

Meskipun sempat dibahas dimasa lalu, kini pengembang secara eksplisit mengkonfirmasi bahwa acara ini akan mentransfer semua ikon kulit, spray, dan ikon pemain ke judul baru Overwatch 2 yang akan meluncur pada 26 April sebagai beta tertutup. Sementara untuk pengoleksi skin, acara ini akan menawarkan kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dimana pemain bisa membeli skin langka sebelum era Overwatch berikutnya dimulai.

Acara Overwatch Anniversary Remix akan menampilkan enam skin Legendaris anyar yang merupakan versi painted dari beberapa skin game yang paling sering digunakan. Nah, untuk mengetahui skin apa saja yang termasuk, berikut adalah daftar skinnya;

  • Mage Mercy (Witch Mercy) 
  • Demon Genji (Oni Genji) 
  • Evermore Reaper (Nevermore Reaper) 
  • Steelhardt Reinhardt (Blackhardt Reinhardt) 
  • White Cat D.Va (Black Cat D.Va) 
  • Zealot Zenyatta (Cultist Zenyatta) 

Event ini akan tersedia mulai tanggal 5 hingga 11 April mendatang dengan tiga tantangan mingguan sebelumnya yang akan kembali dan memberikan pemain kesempatan untuk membuka kunci skin populer yang mungkin mereka lewatkan untuk pertama kalinya. Ini akan mencakup Bastet Ana , Combat Medic Baptiste , dan Nano D.Va versi hijau yang ikonik. Menariknya, D.Va akan menjadi yang pertama untuk tantangan ini. 

Seperti semua acara anniversary Overwatch lainnya, semua skin musiman sebelumnya akan tersedia untuk dibuka, baik dengan Gold atau melalui Anniversary loot boxes. Selama acara remix ini, setiap skin dalam game akan diperebutkan.

Brawl musiman juga akan kembali diacara Remix Ulang Tahun dan akan tersedia pada mode arcade. Maka dari itu, kumpulkan tim Junkenstein's Revenge sobat untuk terakhir kalinya pada 6 April saat Halloween Terror ditampilkan, atau latih skill PvE pada saat Overwatch Archives kembali hadir pada 10 April. 

Tentunya, ini merupakan yang pertama dari tiga acara remix yang direncanakan akan berlangsung selama tahun 2022 ini. Setiap acara akan menyertakan versi anyar dari skin populer serta kembalinya tantangan mingguan untuk kosmetik yang sulit diperoleh itu. 

Acara Ulang Tahun Remix: Volume Satu lengkap berlangsung dari tanggal 5 hingga 25 April, selaras dengan rilis beta tertutup Overwatch 2 pada tanggal 26 April.

Bagaimana menurutmu sobat? udah siap untuk mengoleksi skin favoritmu?