Rendahkan Pria Pendek, Pro Player Tekken Wanita Ini Dipecat!

Billy Rifki
24/02/2022 14:14 WIB
Rendahkan Pria Pendek, Pro Player Tekken Wanita Ini Dipecat!
the gamer

Satu lagi berita gamer luar negeri yang sedang viral adalah ucapan dari pro player Tekken wanita asal Jepang bernama Tanukana. Tanukana dipecat dari tim esportsnya, Cyclops Athlete Gaming akibat ucapannya buruknya saat live stream.

Tanukana mengatakan pada live stream-nya kalau pria pendek tidak pantas memiliki hak asasi manusia. Tak cuma itu, Tanukana ternyata dilaporkan banyak melontarkan hal-hal yang menyinggung kepada orang lain.

Contohya adalah ia mengatakan bahwa pengangguran dan pekerja dengan gaji rendah adalah sampah. Bahkan, ia menyarankan orang-orang ini untuk bunuh diri saja. Tanukana tampak tak menyerang lelaki pendek saja, ia juga mengatakan wanita dengan ukuran dada kecil tak layak punya hak asasi.

Dari penelusuran di media sosial, Tanukana diketahui pernah menjelekan pria dengan kepala botak dan wanita berumur di atas 30 tahun. Disebutkan juga kalau Tanukana akhirnya meminta maaf atas ucapannya. Ia beralasan perkataannya adalah cara lain untuk mengekspresikan rasa sukanya dengan pria berpostur tinggi.

Wah kok bisa yah Tanukana berkata kaya gitu, padahal orang Jepang dikenal sopan-sopan.