Yamaha Desember

Caster Tekken 7, RIP dan Tasty Steve Resmi Ramaikan IESF Bali 14th WEC!

SlushiesDrinker
05/10/2022 12:30 WIB
Caster Tekken 7, RIP dan Tasty Steve Resmi Ramaikan IESF Bali 14th WEC!
instagram @garudaku.esi

Steve "Tasty Steve" Scott dan Reepal "RIP" Parbhoo telah resmi dikonfirmasi akan meramaikan gelaran IESF Bali 14th WEC di Merusaka, Bali nanti.

Kedua talenta asal Amerika Serikat ini akan menjadi caster yang menemani kalian sepanjang turnamen Tekken 7 yang hadir nantinya di World Esports Championship ke empat belas.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Bagi yang belum tahu, Tasty Steve dan RIP merupakan caster kondang dari esports Tekken 7 yang suaranya sudah menghiasi turnamen level dunia. Keduanya juga merupakan mantan pemain profesional Tekken 7 sehingga pengetahuan mekanik mereka sudah tidak diragukan lagi.

Tasty Steve pernah menjabat sebagai pemain profesional dari tahun 2014 dimulai dari Tekken Tag Tournament 2 hingga bermain Tekken 7 di tahun 2019.

Karirnya sebagai caster dimulai pada tahun 2019 dan pada tahun 2022 sudah menjadi salah satu personil dari EVO, salah satu turnamen fighting games terakbar, untuk 2 game: Tekken 7 dan Guilty Gear Strive.

Sedangkan RIP adalah nama yang sudah lama berlalu lalang di dunia esports Tekken. Namanya sudah tercatat sebagai pemain profesional sejak tahun 2010 di game Tekken 6 dan hingga saat ini masih aktif.

Karirnya sebagai caster mulai di tahun 2018 dan pada akhir tahun tersebut sudah menjadi nama tetap di Tekken World Tour. Pada tahun 2022, seperti Tasty Steve, RIP sudah menjadi nama di dalam turnamen EVO untuk cabang Tekken 7.

Jika kalian ingin bertemu dengan dua caster ini, ini kesempatan kalian karena cukup datang ke IESF Bali 14th WEC! Ikuti terus berita terkait Bali 14th WEC di Esports.ID!