Simak Teaser Kolaborasi Musik Weird Genius X Wild Rift!

faizalkamill
24/11/2020 13:40 WIB
Simak Teaser Kolaborasi Musik Weird Genius X Wild Rift!
Weird Genius

Setelah beberapa hari lalu mengumumkan tentang kolaborasi mereka dengan League of Legends: Wild Rift, kemarin (23/11) Weird Genius resmi merilis video teaser tentang kerja sama mereka tersebut. Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Weird Genius, kita bisa lihat berkolaborasi apik tentang lagu bertemakan Wild Rift. Video teasernya bisa kalian saksikan di sini.

Lagu yang diberi judul ALL IN ini mereka bawakan bersama musisi ternama asal Singapura, Tabitha Nauser sebagai pengisi vokal. Lagu ini masih kental dengan beat khas Weird Genius seperti yang bisa kita dengar di lagu mereka lainnya. Rencananya lagu ini akan dirilis pada 27 November 2020 nanti bersamaan dengan video klip lengkapnya.

IG: Weird Genius

Di video singkat yang dibagikan oleh Weird Genius itu, kita bisa lihat beberapa cosplayer ternama tanah air ikut berpartisipasi. Nama-nama seperti Sherlintsu, Larissa Rochefort, Janine Intansari, Punipun, dan Kameaam hadir meramaikan kolaborasi ini. Di cuplikan video tersebut mereka tampak melakukan cosplay sebagai champion-champion Wild Rift.

Weird Genius X Wild Rift

Meski Weird Genius hanya membagikan cuplikan singkat dari lagu ini, sudah banyak penggemar yang tidak sabar atas kerja sama ini dan ingin segera menonton video klip lengkapnya, bahkan ada juga yang meminta versi remix koplo dari lagunya. Apapun itu nantinya, hasil kolaborasi ini akan bisa segera kita saksikan dalam beberapa hari kedepan. Wajib kita nantikan bagaimana hasil akhir dari kolaborasi ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kalian sudah tidak sabar juga?