Ericko Lim & Listy Chan Bikin Tim Wild Rift, Kamikaze!

Billy Rifki
03/03/2021 14:44 WIB
Ericko Lim & Listy Chan Bikin Tim Wild Rift, Kamikaze!
Instagram

Ericko Lim beberapa hari lalu memperlihatkan sebuah gambar tim League of Legends: Wild Rift barunya via Instagram. Kamikaze, nama tim yang ia bentuk, YouTuber sensasional ini akan menempati role jungle dengan nickname aMbition.

Bersamanya masih ada Jasper di Baron Lane, Zhenl ADC dan Kaixa berperan support. Gambar pertama yang ia unggah masih menutupi satu player lagi. Namun, dari siluet tersebut banyak netizen yang bisa menebak siapakah sosok terakhir di tim Kamikaze.

Yamisok Nobar

Dugaan banyak orang benar, ternyata pemain terakhir di Kamikaze adalah Listychan Pokemon. Ia akan memainkan role midlane dengan hero-hero bertipe magic damage. Tim ini akan meramaikan persaingan Wild Rift tanah air, beberapa tim esports Indonesia sudah membuat tim serupa diantaranya BOOM Esports, Bigetron dan Morph.

Untuk menambah panas kehadiran Kamikaze, setiap anggota menambahkan kalimat psywar kepada calon musuhnya. Ericko misalnya menuliskan "kalau ketemu leesin gw jangan di lawan, TAR MATI". Sementara Listychan mengingatkan rival midlanenya untuk hati-hati kalau jumpa di jalur tengah.

Dengan pengalaman Ericko di kompetitif LOL sebelumnya, tim ini punya potensi serius untuk bersaing jadi tim LOL WR papan atas. Kita nantikan saja kiprah mereka di turnamen terdekat ya Sobat Esports!