Eksibisi PON Esports

Tanpa Kalah! MBR Esports Juarai SEA Icon Series: Fall Season

faizalkamill
06/09/2021 17:20 WIB
Tanpa Kalah! MBR Esports Juarai SEA Icon Series: Fall Season
MBR Esports/SEA Icon Series Indonesia: Fall Season

Gelaran SEA Icon Series Indonesia: Fall Season akhirnya resmi selesai. MBR Esports keluar sebagai juara setelah mengalahkan BOOM Esports di partai grand final dengan skor 4-0 tak berbalas. Dalam seri best of seven tersebut MBR tampil dominan dan berhasil menutup series lebih cepat dari yang diprediksikan.

Perjalanan tim MBR di Icon Series kali ini bisa dikatakan sangat mulus. Mereka berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan. MBR juga mendapat rekor kemenangan 20-0 terhitung dari babak final qualifier. Dengan kemenangan ini tim MBR Esports berhak atas hadiah uang tunai sebesar 75 juta Rupiah dan tiket undangan ke SEA Championship group stage.

Yamisok Nobar

Sumber: IG MBR Esports

Dalam series melawan BOOM Esports, tim MBR Esports selalu tampil lebih unggul di setiap pertandingan khususnya dalam masalah teamfight. Contohnya di match pertama dan kedua yang pertandingannya berjalan cukup imbang. Meski begitu, tim MBR berhasil melakukan clutch dalam beberapa teamfight dan membuat skor menjadi keuntungan mereka.


Bahkan di match ketiga ketika peruntungan sedang berada di tangan BOOM Esports, tim MBR berhasil membalikkan keadaan lewat comeback yang manis, menempatkan mereka pada match point. MBR Esports menutup series di game keempat setelah berhasil mendominasi permainan untuk kesekian kalinya.

Wild Rift Esports Indonesia

Kini langkah selanjutnya dari MBR Esports adalah membuktikan diri di ajang Wild Rift SEA Championship 2021. Di sana, nantinya tim Wild Rift terbaik dari seluruh Asia Tenggara akan bertanding untuk menentukan siapa diantara mereka yang terkuat. Selamat untuk MBR Esports dan semoga langkah kalian mulus di SEA Championship yah! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?