Riot Games Umumkan Hadiah Ranked Season 4 Wild Rift!

faizalkamill
29/11/2021 14:40 WIB
Riot Games Umumkan Hadiah Ranked Season 4 Wild Rift!
Glorious Orianna/Wild Rift

Menjelang dimulainya ranked season 4 Wild Rift, Riot Games kini sudah mengumumkan hadiah yang akan didapatkan para pemain di akhir season nanti. Sebagai skin eksklusif ranked, Riot Games akan memberikan skin Glorious Orianna bagi para pemain yang mencapai posisi minimal Gold IV dan telah memainkan 10 game ranked.

Saat ini meski sudah mengumumkan hadiahnya, Riot Games masih belum mengumumkan kapan season 4 Wild Rift akan dimulai. Meski begitu, para fans bisa menantikan berita tentang pengumuman ini di Preview Patch 2.6 yang akan dirilis pada 30 November 2021 besok. Pada patch preview tersebut akan diumumkan konten-konten baru yang akan hadir ke Wild Rift di Patch 2.6.


Detail terkait Wild Rift Patch 2.6

Wild Rift Patch 2.6 diprediksikan untuk hadir pada 3 Desember 2021. Informasi ini diketahui lewat postingan Riot Games di halaman resminya. Dilansir dari AFK Gaming, dataminer Chowz mengungkap beberapa game aset yang ditemukan dalam Wild Rift versi China.

Berdasarkan data yang ditemukan, champion Dr.Mundo versi rework akan hadir ke Wild Rift di Patch 2.6 nanti. Selain itu akan hadir juga dua item baru yang diberi nama Hextech Megadrive dan Ixtali Seedjar. Kedua item tersebut merupakan item untuk champion support. Hextech Megadrive akan memberikan pengurangan cooldown dari item aktif jika memberikan heal atau shield kepada rekan tim atau ketika melumpuhkan lawan. Ixtali Seedjar di sisi lainnya memungkinkan kalian untuk memanen tanaman seperti Honeyfruit dan Blast Cones yang ada di sepanjang map untuk digunakan di pertarungan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?