KT Rolster Puncaki Klasemen Wild Rift Champions Korea 2022!

Dandesignlab
15/04/2022 12:32 WIB
KT Rolster Puncaki Klasemen Wild Rift Champions Korea 2022!
Riot Games

Seusai babak penyisihan grup Wild Rift Champions Korea (WCK) Spring berlangsung selama delapan minggu, KT Rolster (Rolster Y) berhasil menduduki puncak klasemen dan menjadi unggulan pertama yang menuju babak playoff. 

Salah satu tim favorit di WCK Spring, KT Rolster, telah memenuhi harapannya saat mereka memenangkan delapan dari 10 seri di babak penyisihan grup. Mereka hanya kehilangan dua pertandingan saat bertanding melawan KHWANGDONG Freecs dan Liiv SANDBOX.

Freecs berada di urutan kedua dengan rekor 7-3, sementara Team GP puas di urutan ketiga. Di sisi lain, T1 yang memenangkan pramusim WCK belum mampu menyaingi para pesaingnya dan berhasil lolos dengan rekor 5-5. Sementara Liiv SANDBOX dan Team CreScenet, telah tersingkir dari kompetisi akibat berada diurutan terbawah.

Rolster kini akan menghadapi T1 pada pertandingan semifinal perdana di 16 April mendatang. Di sisi lain, Freecs akan melawan Team GP. Pemenang semifinal akan menuju ke partai final pada 24 April untuk memahkotai juara Korea. Sedangkan yang kalah di semifinal akan berhadapan untuk memperebutkan tempat ketiga pada 23 April. Semua pertandingan akan disiarkan langsung di YouTube resmi Wild Rift Esports dan channel Twitch Wild Rift Esports KR. WCK berlangsung di LoL Park di Seoul dan penjualan tiket untuk babak playoff telah ditayangkan

Tampaknya babak playoff WCK akan mempertaruhkan banyak hal bagi para tim. Pasalnya, tiga tim teratas akan lolos ke Global Championship Icons yang merupakan kejuaraan dunia pertama untuk Wild Rift yang akan diselenggarakan di Eropa musim panas ini.

Pemenang WCK akan langsung mendapatkan slot di babak penyisihan grup sementara tim peringkat kedua dan ketiga akan lolos ke play-ins.