RRQ Finis Sebagai Runner-Up di WCS 2022 Finals!

Dandesignlab
08/05/2022 09:32 WIB
RRQ Finis Sebagai Runner-Up di WCS 2022 Finals!
Instagram

Liga regional WCS 2022 Finals telah berjalan di penghujung acara. Terdapat 2 kandidat partai final untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah utama yaitu Team Flash dan Flash Wolves. Organisasi berkebangsaan Taiwan, Flash Wolves, berhasil melaju ke grand final pasca menumbangkan RRQ di LB final 3-2. Sementara itu, RRQ terpaksa puas di urutan ketiga dan membawa total hadiah sebesar 23.000 USD.

RRQ bermain apik sepanjang turnamen sejak berhasil menyabet gelar juara pertama di WCS Filipina mengalahkan Fennel Adversity 4-1 di partai final. Berkat kemenangan tersebut, RRQ berhasil meneruskan debutnya ke WCS Championship Playoff bersama seluruh tim-tim terbaik Asia lainnya, termasuk tim Indonesia, Persis Esports.RRQ telah berhasil menyapu bersih Persis Esports 3-0 di hari pertama playoff dan mengantarkan mereka bertemu dengan Flash Wolves di UB Semifinal. Tak ayal, performa FW cukup sengit untuk berbentrokan dengan RRQ dan berakhir 3-2 yang memaksa turun RRQ ke lower bracket. Setelah reuninya 3-0 atas Fennel, RRQ terus konsisten menyapu bersih lawannya yaitu Buriram United 3-0 di LB semifinal. Namun, akhirnya RRQ harus mengalami dejavu kembali setelah bertemu dan tumbang dengan Flash Wolves dengan skor yang persis di braket atas.

Meskipun RRQ berhasil keluar sebagai juara ketiga di WCS 2022 Finals, organisasi mendapatkan hak untuk meneruskan debutnya di play-ins kejuaraan dunia Icons pada bulan depan. Bagaimana menurutmu?