Riot Segera Perbaiki Isu FPS Drop Yang Dialami Oleh Pemain Wild Rift

Dandesignlab
07/05/2022 15:38 WIB
Riot Segera Perbaiki Isu FPS Drop Yang Dialami Oleh Pemain Wild Rift
Twitter

Belakangan ini, para pemain Wild Rift telah mengalami beberapa isu FPS Drop yang terjadi didalam game. Pemain mengeluh bahwa isu tersebut terjadi tepat ketika teamfight sedang berlangsung. Tentu saja ini memicu sebuah keanehan di komunitas Wild Rift terhadap performa buruk yang hanya terjadi dalam team fight kendati mereka menggunakan smartphone berspek tinggi.

Mengetahui hal tersebut, sang Community Lead Blake Edwards mengklarifikasi di Twitter bahwa Riot akan segera menindaklanjuti masalah tersebut demi kenyamanan para pemain.

 

Isu FPS Drop ini telah dialami para pemain dalam beberapa waktu belakangan ini. Pemain dari seluruh wilayah termasuk Indonesia telah mendiskusikan keanehan tersebut di komunitas perihal FPS yang turun secara drastis hingga menyebabkan freeze atau lag dan hanya terjadi ketika team fight sedang terjadi. Awalnya, para pemain menganggap bahwa hal tersebut hanyalah isu device yang terjadi terhadap sebagian user. Namun, beberapa pengguna telah menyerukan masalah tersebut dan mengirimkan sebuah spesifikasi smartphonenya yang tergolong tinggi dan mustahil untuk mengalami frame drop.

Berkat keluhan para player yang telah menyuarakan isu tersebut, kini Riot akan segera memperbaiki FPS Drop tersebut dan akan segera memberikan update selanjutnya. Bagaimana menurutmu?