Gokil! Carry Team Spirit Sempat Main 75 Pub Match Saat TI10

Billy Rifki
20/10/2021 06:51 WIB
Gokil! Carry Team Spirit Sempat Main 75 Pub Match Saat TI10
Dota 2 indonesia

Pemain carry dari Team Spirit yakni Yatoro mendadak jadi buah bibir di komunitas Dota 2. Kemampuannya sebagai pos 1 sukses mengantar tim asal Rusia tersebut menjuarai The International 10 yang berakhir 17 Oktober kemarin.

Usut punya usut, Yatoro ternyata pemain yang giat berlatih. Bahkan, di sela-sela pertandingan TI10, ia sempat memainkan 75 public match! Tak heran kalau performa Yatoro begitu sangar selama main event.

Yatoro diketahui memainkan 11 game sebelum melawan Fnatic, kemudian main 12 game sebelum memulangkan OG dari TI10. Setelahnya, ia masih sempat main meski harus abandon match alias meninggalkan pertandingan.

Sehari sebelum final menegangkan melawan PSG.LGD, Yatoro masih bermain dan mengalahkan carry tim Nigma, iLTW dalam sebuah pub match. 

Kini Yatoro dikenal dengan berbagai rekor di ajang TI perdananya. Diantaranya, dia adalah satu-satunya pemain yang bisa mencetak 3 rampage sepanjang sejarah The International. Dia juga memainkan 14 hero berbeda dari total 20 games di main event.

Lebih hebatnya lagi, pemain bernama asli Illya Mulyarchuk merupakan pemain termuda di TI10 dengan umur masih 18 tahun. Luar biasa banget deh pemain satu ini.