EVO 2023 Akan Kembali Bergulir di Jepang!

Dandesignlab
10/08/2022 11:00 WIB
EVO 2023 Akan Kembali Bergulir di Jepang!
Twitter

Kompetisi esports Fighting internasional, EVO 2022, telah berlangsung sukses dibawah manajemen anyar dan berhasil menampilkan banyak konten baru di acara offline yang berakhir kemarin.

Dan kini, tim EVO mengumumkan bahwa event tersebut akan kembali digelar di Jepang pada tahun 2023.

EVO Japan 2023 akan dihelat pada tanggal 31 Maret hingga 2 April di Tokyo Big Sight. Acara akan menampilkan seluruh lineup dari EVO 2022 yaitu Guilty Gear Strive, Street Fighter V: Champion Edition, Tekken 7, dan King of Fighters XV.

"Sangat menyenangkan memiliki EVO Japan kembali ke Tokyo untuk komunitas game fighting global," Ujar General Manager EVO, Rick "TheHadou" Thiher pada EVO 2022.

"Jepang adalah tempat kelahiran game fighting kompetitif dan kami tidak sabar untuk membuka pintu di Tokyo Big Sight pada musim semi berikutnya untuk terus merayakan warisan mereka dengan para pemain dan penggemar di seluruh dunia." lengkap Rick.

EVO Japan digelar terakhir kalinya pada Januari 2020 yang menampilkan lineup utama SFV, T7, Blazblue: Cross Tag Battle, Soulcalibur VI, Samurai Shodown, dan Super Smash Bros. Ultimate.

EVO 2022 berhasil menampilkan lebih dari 7.000 pemain di 63 negara yang hadir di Las Vegas untuk berpartisipasi di acara tersebut. Selama akhir pekan, terdapat beberapa game yang mengumumkan konten baru seperti Dragon Ball FighterZ yang mendapatkan rollback netcode,

KOF yang melakukan penambahan crossplay, dan lebih banyak karakter baru yang dapat dimainkan di Street Fighter 6.

Kedepannya, TheHadou akan mengumumkan informasi selengkapnya kepada para penggemar di perkiraan akhir tahun.