Siksa Hike Digital, BOOM Esports Tak Goyah di Atas Klasemen

Dandesignlab
28/01/2023 10:37 WIB
Siksa Hike Digital, BOOM Esports Tak Goyah di Atas Klasemen
Instagram

BOOM Esports kembali mengumpulkan poin kemenangan apik di round robin BO3 final qualifier VCL ID Split 1 setelah mengalahkan telak Hike Digital 2-0.

Dominasi kuat HungryBeast masih terasa hingga saat ini dan berhasil menyelesaikan game dengan cepat layaknya yang mereka lakukan kepada HeroZero ANUBIS di pekan pertama.



BOOM Esports masih memuncaki klasemen sementara berkat selisih round jauh yang mereka kumpulkan. Sementara itu, posisi dua kini diduduki oleh ARF pasca mengalahkan Alter Ego.

BOOM Esports kembali memainkan Cud di game kedua menggunakan Killjoy. Performa sang pemain anyar ini masih sangat tangguh di mana ia bisa mengumpulkan K/D sekitar 17/7 dengan 237 ACS, hanya berbeda dua poin dengan Jett Famous.

Hasil yang sangat baik dari Cud membuktikkan bahwa ia cukup cocok berada di tim severiNe. Secara tidak langsung, ia juga membuktikkan bahwa dirinya berhasil membawa tren positif ke tim selain pemain utamanya yakni berserX.

Power sang IGL juga tidak melemah. Ia sangat tangguh melawan pemain HIKE di game pertama Breeze dan menjadi playmaker yang tepat untuk tim.

BOOM Esports akan kembali bermain di 3 Februari 2023 mendatang untuk menghadapi tim Ray4c, Dominatus. Kita masih akan melihat apakah sang HungryBeast dapat mempertahankan kemenangannya di regular season final qualifier VALORANT Challengers Indonesia Split 1.