Terlihat Bendera ONIC di ALGS, Akuisisi Roster APEX Legends?

Dandesignlab
14/11/2022 15:30 WIB
Terlihat Bendera ONIC di ALGS, Akuisisi Roster APEX Legends?
Revenant to ONIC?

ONIC Esports secara diam-diam telah terlihat di ALGS Pro League APAC South saat ini dengan roster yang di isi oleh eks-Revenant Esports yaitu Bellkun, Laheem, MeXiouS dan FATTMONSTER.

Berdasarkan Liquipedia, tim yang awalnya bernama FreeAgents tanpa logo kini telah berubah menjadi bendera ONIC Esports di papan klasemen. Akan tetapi, logo ONIC pada hari kedua kemarin belum tercantum di livestreaming ALGS Pro League.

Sebuah pertanyaan besar tentunya muncul ketika melihat ONIC Esports yang sebelumnya tak tampak di kancah APEX Legends menjadi hadir di ALGS Pro League musim ini.

Dengan nama-nama pemain Indonesia yang cukup aktif di turnamen APEX wilayah SEA, ONIC tampak seperti mengakusisi para pro player tersebut dengan posisi free agent nya saat ini di ALGS Pro League 2022-2023.

Para pemain tersebut sebelumnya bermain di tim India, Revenant Esports, yang berhasil memenangkan turnamen online Rise Of Legion APAC S1 pada bulan Juni 2022 lalu.

Bersama dengan DEWA United, Team Burger, dan Reignite yang saat ini berada di tim DarkZero dan menjadi juara dunia ALGS tahun kedua, Revenant mampu memenangkan turnamen dengan poin yang hanya terpaut tipis oleh skuad Australia.

Jika ONIC Esports benar mengakuisisi para roster Revenant di ALGS Pro League, tentu ini menjadi sebuah kabar yang baik bagi para komunitas esports APEX Indonesia.

Mereka akan menjadi saingan DEWA United Esports yang telah benar-benar aktif dan dikenal sebagai organisasi APEX yang mewakili tanah air di Internasional 2022 lalu.

Untuk mengklarifikasi soal roster ONIC APEX Legends, tim Esports ID telah menanyakan kepada organisasi namun belum mendapatkan jawaban sejak berita ini dibuat.

Wah, seru nih kalau ONIC bisa dapat slot internasional ALGS!