Pro Player APEX Bagi-Bagi PC Gaming di Hari Natal

Dandesignlab
28/12/2022 18:00 WIB
Pro Player APEX Bagi-Bagi PC Gaming di Hari Natal
Twitter

Pro Player APEX Legends yang terkenal di dunia, HisWattson, telah menjalankan kegiatan berbagi di hari natal. Ia telah menghadiahkan orang-orang sebuah PC Gaming dengan total dana 25.000 USD, dukungan untuk turnamen BIPOC, dan sumbangan lainnya dari hasil pendapatan yang ia dapatkan di Twitch.

Giveaway ini dilakukan sebagai rasa syukur dan membantu para penggemar serta komunitas yang tidak mampu untuk memiliki Komputer Gaming idamannya.

HisWattson sejauh ini merupakan pro player dari skuad FURIA yang terkenal akan kontroversinya, terlepas dari pencapaian ia sebagai pro player dan streamer.

Ia baru-baru ini telah menjalankan ads di livestreamingnya dan mendapatkan hasil yang banyak meski pada awalnya ia menentang akan hal tersebut.

Langkah HisWattson untuk berbagi kasih dijalin bersama MSI. Mereka bekerjasama untuk memberikan pengalaman weekend akhir tahun yang positif bagi banyak orang. HisWattson telah mengapdet bahwa dirinya telah membagikan sejumlah PC kepada penggemar.

Setelah PC Gaming, HisWattson juga memberikan sekitar 5000 USD untuk turnamen BIPOC. Ia juga melakukan amal pada seseorang untuk membantu mengoperasi anjing peliharaan nya sekitar 4000 USD. Sebagian uang sisanya telah dibagikan kepada anak-anak untuk hadiah natal.

Wah respect yah sobat esports!