DEWA United APEX Akan Bersaing di ALGS London 2023!

Dandesignlab
22/12/2022 19:00 WIB
DEWA United APEX Akan Bersaing di ALGS London 2023!
Twitter

APEX Legends Global Series (ALGS) telah mengumumkan London sebagai lokasi Split 1 Playoff LAN 2023. Turnamen internasional yang akan menampilkan 40 tim APEX terbaik di seluruh wilayah di dunia ini segera bergulir pada bulan Februari 2023 mendatang.

LAN ALGS pertama di 2023 akan berlokasi di Eropa layaknya season lalu yang bergulir di Stockholm, Swedia. Penjualan tiket untuk menonton turnamen dunia ALGS di awal tahun kini telah dibuka dan dapat dibeli pada situs resmi ALGS.

LAN Split 1 Playoff ALGS akan digelar pada Copper Box Arena yang terletak di kota London, Inggris. Venue ini sering digunakan oleh berbagai acara, termasuk Olimpiade 2012.

Venue ini diperkirakan tak sebesar ALGS Championship 2022 yang berlangsung di PNC Arena, Raleigh. Namun, London telah menjadi pusat esports bagi beberapa turnamen game populer seperti DreamHack di kancah CS:GO.

Respawn juga telah mengumumkan bahwa turnamen playoff LAN untuk split berikutnya juga diperkirakan terletak pada kota di Inggris.

40 tim yang terkualifikasi dari Pro League di berbagai wilayah di dunia akan memperebutkan total hadiah senilai 1 juta USD. Para tim nantinya akan bersaing dalam sistem Pool dan akan melewati fase double-elimination bracket selama tiga hari pertama.

20 tim terbaik selanjutnya segera berpartisipasi untuk bermain di final. Format match point khas APEX Legends akan diberlakukan kembali pada Split 1 Playoff LAN London.

Sebagai penggemar ALGS tanah air, kita memiliki satu perwakilan yang akan bersaing di London yaitu DEWA United Esports yang terkualifikasi melalui Pro League APAC South. Tim DEWA akan menguji kemampuannya lagi pada awal 2023 layaknya yang mereka lakukan ketika di Stockholm LAN 2022.